sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
Selasa, 12 Jan 2021 19:45 WIB

OPPO Reno5 resmi dirilis, dibanderol Rp5 jutaan

OPPO Reno5 akan tersedia dalam dua pilihan warna: Fantasy Silver dan Starry Black. Kedua varian warna OPPO Reno5 tersebut dijual dengan harga resmi Rp4.999.000.

OPPO Reno5 resmi dirilis, dibanderol Rp5 jutaan

OPPO Reno5 akhirnya resmi diluncurkan melalui acara daring yang digelar pada YouTube resmi OPPO Indonesia. Perangkat penerus OPPO Reno4 ini hadir dengan beberapa fitur baru, utamanya ada pada kemampuan videografi yang inovatif. Kedua fitur itu disebut AI Mixed Portrait dan AI Highlight Video.

AI Mixed Portrait merupakan fitur video eksposur ganda pertama pada smartphone. Fitur ini menawarkan tampilan artistik dengan menggabungkan dua video menggunakan teknik peggabungan eksposur yang berbeda.

Fitur video kedua yang jadi unggulan OPPO Reno5 adalah fitur AI Highlight Video. Fitur ini menggunakan deteksi cahaya cerdas untuk menggabungkan algoritma Ultra Night Video dan algoritma Live HDR yang meningkatkan kualitas video secara signifikan dalam suasana cahaya redup dan cahaya latar yang kuat.

Selain kedua fitur tersebut, OPPO Reno5 juga memperkenalkan sistem kamera belakang baru yang menampilkan matriks quadcam 64MP dan kamera depan 44MP. Keduanya hadir dengan peningkatan OPPO Full Dimension Fusion (FDF) Portrait Video System, sebuah sistem pencitraan yang dirancang untuk efek video potret yang superior.

Didukung FDF Potrait Video System, OPPO Reno5 membawa kualitas video potret ke level berikutnya dengan kehadiran AI Highlight Video, fitur pertama di industri yang secara otomatis mendeteksi cahaya sekitar dan meningkatkan kualitas video dengan menerapkan algoritma Ultra Night Video dan algoritma Live HDR.

Performa bidikan potret pada OPPO Reno5 juga telah melalui peningkatan yang signifikan dengan OPPO Image-clear Engine. Pengoptimalan tingkat sistem ini memungkinkan pengguna mengambil bidikan yang jelas dari subjek bergerak, atau dengan cepat menangkap momen dengan hasil yang tajam.

OPPO Reno5 juga mewarisi fitur potret yang merupakan ciri khas seri Reno seperti AI Color Portrait, Monochrome Video, 960fps Smart Slow-motion, dan Night Flare Portrait. Perangkat ini menawarkan rangkaian fitur yang lebih lengkap bagi pengguna untuk mewujudkan kreativitas melalui foto dan video.

OPPO Reno5 hadir menawarkan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB yang masih dapat diperluas maksimal dengan kartu tambahan hingga 256GB. Bersama dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 720G, ponsel cerdas ini menghadirkan kinerja yang cepat dengan konsumsi daya seimbang.

Selain itu, OPPO Reno5 juga membawa fitur lain yang tak kalah canggih, seperti NFC, 50W Flash Charge, 90Hz AMOLED Screen, desain ramping dan ringan, dua pilihan warna menakjubkan dan sudah menjalakan ColorOS 11.1. Berikut spesifikasi lengkapnya:

Oppo Reno5
SoC

Qualcomm Snapdragon 720G Mobile Platform 8nm process Octa-core CPU up to 2.3 GHz

RAM 8GB
Layar

6.4” AMOLED 20:9 FHD+: 2400×1080; PPI: 410 Single Punch-hole Display 90 Hz refresh rate + up to 180 Hz touch sampling rate

Ukuran

Weight: 171g Dimensions: 159.1X73.3X7.7mm (Starry Black) / 7.8mm (Fantasy Silver)

Baterai

4310mAh, 50W Flash Charge

Kamera Belakang

64MP Main Camera F1.7

8MP Ultra-wide angle Camera F2.2

2MP Macro Camera F2.4 2MP Mono Camera F2.4

Kamera Depan 44MP Selfie Camera
Storage 128 GB
OS ColorOS 11.1 based on Android 11
Harga

Rp4.999.000

“Perangkat smartphone saat ini tidak hanya menjadi alat untuk merekam berbagai kenangan, namun juga dapat mewakili cara unik kita dalam bercerita dan menyimpan berbagai kisah tak terlupakan yang kita bagikan dengan teman dan keluarga,” tutur Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia untuk Reno dan A Series. “Dengan teknologi revolusioner pada kamera yang mencakup kombinasi inovasi pada perangkat keras dan perangkat lunak, OPPO Reno5 memberi pengguna kekuatan untuk dengan mudah menangkap potret yang luar biasa pada video atau foto, siang atau malam, jernih dan kaya warna. OPPO Reno5 memberdayakan kita untuk menghadirkan 'Picture Life Together'.”

OPPO Reno5 sudah dapat dipesan di Indonesia secara daring ekslusif pada situs e-dagang Shopee dan secara luring pada jaringan toko OPPO Store di seluruh Indonesia mulai 13 hingga 21 Januari 2021. Secara khusus, OPPO juga menggelar flash sale melalui Shopee pada 12 Januari 2021 pada pukul 21.00 WIB hingga 23.59 WIB dan konsumen akan mendapatkan tambahan berupa Limited 3-in-1 Giftbox.

OPPO Reno5 akan tersedia dalam dua pilihan warna: Fantasy Silver dan Starry Black. Kedua varian warna OPPO Reno5 tersebut dijual dengan harga resmi Rp4.999.000. Perangkat ini akan dijual perdana pada 22 Januari 2021 dengan berbagai tambahan program menarik lainnya.

Share
×
tekid
back to top