sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
Jumat, 26 Mar 2021 15:26 WIB

Teknologi pengisian cepat OPPO Reno5 F diklaim lebih aman

Selain membawa teknologi pengisian cepat yang ditingkatkan, proses pengisian baterai pada OPPO Reno5 F juga diklaim lebih aman.

Teknologi pengisian cepat OPPO Reno5 F diklaim lebih aman

OPPO akhirnya resmi merilis varian terakhir dari Reno5 di Indonesia. Varian ini dikenalkan pada seri Reno5 F. Sebagai suksesor dari Reno4 F, Reno5 F tetap hadir stylish dengan desain tipis dan tampilan yang kekinian. Namun, OPPO Reno5 F juga membawa beberapa fitur dan teknologi baru. Salah satunya adalah teknologi pengisian cepat pada Reno5 F yang ditingkatkan dan diklaim lebih aman.

Berbeda dengan teknologi pengisian cepat pada OPPO Reno4 F yang masih menggunakan tenologi 18W Fast Charge. Pada Reno5 F, OPPO sudah menjejalkan teknologi pengisian cepat 30W VOOC Flash Charge 4.0 yang dapat mengisi penuh baterai perangkat OPPO Reno5 F hanya dalam waktu 56 menit saja.

Dari sisi keamanan teknologi pengisian cepat VOOC Flash Charge, OPPO mengenalkan Battery Guard. Fitur ini dapat memastikan kecepatan proses pengisian yang stabil baik di malam ataupun siang hari.

Sebagai gambaran bahwa teknologi pengisian cepat pada OPPO Reno5 F ini aman, pengguna dapat menggunakan perangkat OPPO Reno5 F untuk bermain gim sembari di isi dayanya. Selain suhu perangkat yang adem, proses bermain tetap lancar dan proses pengisian juga tetap cepat.

Hal yang tak kalah menarik adalah selain kapasitas baterai pada Reno5 F yang lebih besar dengan 4310mAh, perangkat ini juga sudah menjalankan ColorOS 11 yang berarti ada dukungan fitur-fitur yang dapat membuat baterai bertahan lebih lama. Fitur baru tersebut adalah Super Power Saving Mode seperti yang terdapat pada OPPO Reno5, lalu ada juga Super Nighttime Standby.

Untuk fitur yang terakhir, perangkat OPPO akan mempelajari rutinitas waktu tidur pengguna dan mengoptmalkan konsumsi baterai ponsel saat pengguna tidur. Hal ini dapat membuat baterai perangkat lebih awet dan hanya berkurang rata-rata 2% saja.

OPPO Reno5 F akan dijual melalui sistem penjualan kilat pada situs e-dagang Lazada pada tanggal 27 Maret hingga 1 April 2021. Konsumen akan mendapatkan tambahan berupa limited 3in1 Giftbox yang terdiri dari earphone nirkabel, smart bracelet dan phone holder. Penjualan perdana OPPO Reno5 F berlangsung mulai 2 April 2021 baik secara daring maupun luring.

OPPO juga mengelar berbagai program penjualan pada periode ini seperti paket Freedom Bundling 84GB selama 12 bulan dari Indosat, program tukar tambah dengan cashback hingga Rp500 ribu, berbagai kemudahan pembiayaan seperti gratis biaya admin dari Spektra dan AEON, serta bunga 0% dari Home Credit dan Kreditplus. OPPO Reno5 F hadir dengan dua pilihan warna Fluid Black dan Fantastic Purple. Smartphone ini dijual dengan harga resmi Rp4.299.000.

Editor
Share
×
tekid
back to top