Office 365 versi Mac kini lebih nyaman diakses ketika malam

Office 365 sendiri adalah semacam layanan berlangganan yang ditawarkan oleh Microsoft, sebagai bagian dari lini produk Microsoft Office.

Office 365 versi Mac kini lebih nyaman diakses ketika malam

Seperti yang telah dijanjikan, Office 365 siap untuk menghadirkan banyak fitur ke macOS Mojave. Dilansir dari Engadget (12/12), Microsoft kabarnya telah memperbarui aplikasi produktivitas versi Mac dengan beberapa fitur yang bermanfaat, dua di antaranya terkait dengan software terbaru Apple.

Salah satu fitur tersebut adalah Dark Mode. Fungsi ini diklaim tidak akan menjadikan mata lelah saat mengetik di malam hari. Saat Anda harus menambahkan foto ke presentasi secara cepat, kini PowerPoint mendukung fitur Mojave Countinuity Camera yang memungkinkan lansung mengimpor gambar dari iPhone atau iPad.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

LG bakal pasok sensor ToF untuk iPad Pro 2020

iPhone 11 punya 6GB RAM?

Apple bakal patenkan istilah Slofie


Selain fitur baru yang terkait dengan perangkat Apple, PowerPoint juga dapat memeriksa tata bahasa dan memberikan penulisan yang benar. Tentu saja aplikasi ini juga dapat memeriksa jika ada kesalahan ketik. Word dapat menyematkan font untuk mempertahankan teks di seluruh perangkat.

Apabila Anda menggunakan Outlook untuk mengirim email, Anda dapat membagikan kalender, menunjukkan beberapa zona waktu, menggunakan Teams, melihat peserta rapat, dan bahkan mencegah meneruskan undangan rapat.

Office 365 sendiri adalah semacam layanan berlangganan yang ditawarkan oleh Microsoft, sebagai bagian dari lini produk Microsoft Office. Layanan ini mencakup paket yang memungkinkan pengguna software Microsoft Office selama masa berlangganan, serta software berbasis cloud sebagai produk layanan untuk lingkungan bisnis. Semua paket office 365 termasuk pembaruan otomatis untuk software mereka masing-masing tanpa biaya tambahan lain.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: