sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
Minggu, 28 Apr 2024 15:06 WIB

Neumann rilis antarmuka audio pertamanya ke Indonesia, MT 48

Neumann, salah satu produsen peralatan studio terkemuka di dunia, dengan bangga mengumumkan peluncuran antarmuka audio pertamanya ke Indonesia, MT 48.

Neumann rilis antarmuka audio pertamanya ke Indonesia, MT 48

Neumann, salah satu produsen peralatan studio terkemuka di dunia, dengan bangga mengumumkan peluncuran antarmuka audio pertamanya ke Indonesia, MT 48. Produk inovatif ini menandai tonggak penting dalam sejarah hampir 100 tahun perusahaan, saat Neumann memperluas portofolionya melampaui mikrofon, loudspeaker, dan headphone untuk mencakup interaksi penting dengan ranah digital. MT 48 merealisasikan kualitas kelas referensi Neumann dari input hingga output.

Antarmuka audio MT 48 adalah produk pertama dengan teknologi Merging Technologies di dalamnya. Merek Swiss ini terkenal di kalangan profesional audio karena keahliannya dalam konversi AD/DA premium dan audio jaringan. Berdasarkan antarmuka audio Merging Anubis yang terkenal (yang tetap tersedia), MT 48 menampilkan konektivitas USB dan ADAT tambahan, serta antarmuka pengguna baru yang dioptimalkan untuk kemudahan penggunaan maksimal dalam aplikasi studio dan home studio.

Dengan rentang dinamis 136 dB (A) dan preamp mikrofon dengan gain hingga 78 dB, MT 48 menetapkan standar baru dalam kualitas audio. Oleh karenanya, ia menangkap potensi suara penuh dari bahkan mikrofon terbaik tanpa ada hambatan. MT 48 memiliki 4 input analog dan 8 saluran output analog (4 output stereo) dan dapat diperluas melalui ADAT (dapat dialihkan ke S/PDIF) dan AES67. I/O MIDI juga termasuk.

Antarmuka ini juga membanggakan dua amplifier headphone yang sangat kuat dengan impedansi output ultra-rendah, mendorong headphone apa pun ke performa puncak. Efek DSP onboard termasuk EQ yang canggih, pemrosesan dinamika yang kompleks, dan reverb. Selain itu, Teknologi Dual Output unik MT 48 memungkinkan pengguna untuk merekam sinyal pre-FX dan post-FX secara bersamaan.

Empat mixer independen, satu untuk setiap output stereo, memungkinkan monitoring yang sempurna, sehingga mendorong kreativitas untuk penampilan yang terinspirasi. Antarmuka layar sentuh yang intuitif memungkinkan pengguna untuk mengubah level mixer, posisi pan, dan parameter lainnya dengan mudah. Campuran monitor dan semua pengaturan dapat disesuaikan langsung pada unit. Untuk pengguna yang ingin mengoperasikan MT 48 dari komputer atau tablet mereka, Aplikasi Remote Control dan Web Control berbasis browser tersedia.

Share
×
tekid
back to top