sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
Rabu, 01 Mei 2019 11:52 WIB

MSI boyong dua GPU Nvidia GTX 1650 ke Indonesia

MSI secara resmi membawa dua GPU baru, GTX 1650 VENTUS XS 4G OC dan GTX 1650 GAMING X 4G ke Indonesia.

MSI boyong dua GPU Nvidia GTX 1650 ke Indonesia
MSI GTX 1650

Para gamer di Indonesia kembali dimanjakan dengan kehadiran dua GPU Nvidia GTX 1650. Kali ini, kedua GPU tersebut dibawa oleh MSI dan ditujukan bagi mereka yang ingin bermain gim di resolusi 1080p dengan nyaman, namun memiliki harga yang cukup murah.

Yang pertama adalah GTX 1650 VENTUS XS 4G OC. GPU ini dibalut dengan desain hitam silver, memiliki konfigurasi dua kipas. Meski memiliki dua kipas, namun dimensi yang dimiliki oleh GPU ini lebih kecil dari GPU kipas ganda lainnya.

Meski demikian, GPU ini masih memiliki clock yang cukup tinggi tanpa harus diotak-atik oleh para penggunanya. Mereka menjanjikan GPU ini akan berjalan di kecepatan 1740MHz, lebih tinggi dari GTX 1650 standar.

Tak ketinggalan, untuk menambah estetika dari GPU ini, MSI menyematkan plat belakang yang terbuat dari metal, sekaligus juga menjadi pelindung untuk komponen kelistrikan di bagian belakang dari GPU.

Untuk GPU yang kedua adalah GTX 1650 GAMING X 4G. Seperti seri Gaming lainnya dari MSI, mereka akan menggunakan kipas legendaris mereka, TWIN FROZR yang kini sudah ada di generasi ketujuh.

Kedua kipas yang mereka sebut dengan MSI TORX 3.0 diklaim dapat menghasilkan aliran udara dalam jumlah besar. Trim baru pada pisau di kipas tradisional menghasilkan concentrated airflow untuk menghasilkan tekanan udara yang lebih besar namun juga akan mengurangi kebisingan.

Heatsink dari GPU ini juga didesain khusus untuk pembuangan panas yang efisien demi menjaga suhu tetap rendah dan menghasilkan kinerja yang tinggi. Jadi, para gamer dapat menikmati kemampuan maksimal tanpa harus takut overheat di kecepatan 1860MHz.

Tak ketinggalan, GPU ini juga dilengkapi dengan Mystic Light RGB. Menggunakan software MSI Mystic Light yang diperbarui dan disempurnakan, pengguna dapat mengendalikan dan menyinkronkan komponen lampu LED dengan perangkat lainnya.

Sayangnya, hingga saat ini tim Tek.id masih belum mendapatkan harga resmi  kedua GPU tersebut dari pihak MSI. Namun, para gamer sudah dapat membeli kedua GPU ini.

Share
×
tekid
back to top