Mortal Kombat 11 bakal rilis April 2019

Dalam acara Game Awards 2018, NetherRealm Studios menampilkan cuplikan gim Mortal Kombat 11 yang akan rilis 23 April 2019 mendatang.

Mortal Kombat 11 bakal rilis April 2019 Source: G Style Magazine

NetherRealm Studios telah menampilkan cuplikan gim Mortal Kombat 11 terbaru dalam Game Awards 2018. Dilansir dari GameSpot (6/12), cuplikan tersebut menampilkan pertarungan antara Scorpion dan Raiden yang cukup brutal. Menariknya, sejumlah besar cuplikan tersebut menampilkan penggunaan senjata. Raiden tengah memegang senjata red lightning.

Dalam cuplikan ini, Scorpion kedua tiba-tiba muncul setelah Scorpion pertama dihabisi Raiden. Selanjutnya Scorpion yang berubah menjadi api terbang ke arah Raiden. Setelah itu, Scorpion menebas Raiden dan menghabisinya.


BACA JUGA

Switch jadi konsol terlaku di Amerika Serikat

Microsoft jadikan lini gim sebagai prioritas di tahun 2019

Microsoft kembangkan lebih dari satu lini Xbox


Sayangnya hingga kini belum jelas apa arti keberadaan dua Scorpion tersebut. Perkiraanya, Mortal Kombat 11 akan menghadirkan fitur multi-universe. Tak ketinggalan, cuplikan tersebut juga menampilkan karakter Shao Kahn yang duduk di bangku singgasana.  Sementara pada akhir cuplikan, menampilkan tanggal rilis gim Mortal Kombat 11 pada 23 April 2019 mendatang. NetherRealm akan mengungkap lebih awal gim ini untuk komunitas pecinta OMrtal Kombat pada 17 Januari 2019 mendatang.

Awalnya, Mortal Kombat dikembangkan oleh studio Midway Games pada 1992 silam. Setelah Midway bangkrut, tim pengembang Mortal Kombat diakuisisi oleh Warner Bros dan berubah menjadi NetherRealm Studios. Gim ini pertama kali dirilis untuk mesin arcade, yang kemudian diperluas ke konsol dan PC. Gim ini akan memungkinkan Anda memilih karakter favorit, kemudian bertarung satu lawan satu dan menghabisi lawan. Mortal Kombat juga menghadirkan sebanyak 64 karakter yang bisa Anda mainkan. Misalnya Liu Kang, Nightwolf, Noob Saibot, Kano, Kitana, dan lainnya.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:
Tags :
Game