Minecraft Earth akan segera hadir dalam tahapan open beta

Para gamer harus mendaftarkan diri di laman resmi Minecraft untuk mendapatkan tiket bermain di tahapan open beta.

Minecraft Earth akan segera hadir dalam tahapan open beta Minecraft Earth

Minecraft Earth pertama kali diluncurkan oleh Mojang dan Microsoft pada ajang WWDC beberapa waktu lalu. Para penggemar gim Minecraft pun sudah tak sabar untuk segera memainkan gim tersebut di smartphone mereka.

Nah, jika Anda salah satu yang sangat menantikan kehadiran gim tersebut, kami memiliki kabar gembira. Baru-baru ini, Microsoft dan Mojang meluncurkan sebuah video promosi gim tersebut, dan akan dapat dimainkan para gamer dalam waktu dekat ini.


BACA JUGA

Ini tips chicken dinner dari EVOS

Flappy Royale suguhkan burung Flappy dengan genre battle royale

Ilmuwan Jerman berhasil temukan cara lepas dari kecanduan gim


 

 

Dalam video diatas, para pengguna akan disuguhkan gameplay dari Minecraft Earth. Secara sekilas, saya merasa bahwa gim ini memiliki kemiripan gameplay yang sama dengan gim Pokemon Go.

Para pengguna harus berjalan untuk mendapatkan banyak item yang ada di dalam gim. Mereka harus berburu beberapa hal, mulai dari hewan yang ada di dalam gim tersebut serta peti yang berisi item in-game. Oh iya, gim ini merupakan gim berbasis AR.

Gamer juga dapat membuat sebuah kreasi bangunan dari item yang mereka dapatkan saat berkeliling. Setelah jadi, para gamer dapat menempatkan bangunan tersebut dalam skala besar. Saking besarnya, para gamer dapat masuk ke dalam bangunan tersebut.

Bagi Anda para pengguna perangkat iOS, Anda bisa memainkan gim ini dalam tahap open beta dua minggu lagi. Sedangkan mereka yang memiliki perangkat Android, baru akan dapat memainkan gim tersebut dalam tahapan open beta beberapa waktu kemudian.

Nah, untuk mendapatkan tiket merasakan tahapan open beta dari Minecraft Earth, para pengguna diminta untuk mendaftarkan diri di sini. Perlu diingat, kalian harus memiliki perangkat iOS 10 ke atas atau Android 7.0 ke atas untuk memainkan gim tersebut.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: