Microsoft segarkan lini Surface awal bulan depan

Meski dikabarkan desain baru dari beberapa lini Surface baru akan hadir tahun depan, namun Microsoft akan melakukan pembaruan di lini hardware

Microsoft segarkan lini Surface awal bulan depan Microsoft Surface (Microsoft)

Microsoft tampaknya masih terus mencoba untuk menjajah pasar laptop dan tablet dengan produk andalan mereka, yakni Surface. Hal ini ditunjukkan dengan dipersiapkannya penyegaran dari lini Surface, yang akan diluncurkan dalam waktu yang sangat dekat ini.

Dalam sebuah undangan, terlihat bahwa perusahaan piranti lunak asal Amerika tersebut akan mengadakan acara peluncuran pada 2 Oktober mendatang. Para penggemar pun sudah tak sabar melihat inovasi apa yang akan dihadirkan Microsoft di perangkat Surface terbaru.


BACA JUGA

Yoga S940, laptop Lenovo yang bisa kamu gerakkan dengan mata

Tantang pasar laptop gaming Rp20 juta-an, HP luncurkan Omen 15

Setelah absen dua tahun, HP Omen X 2S sambangi Indonesia lagi


Sayangnya, dalam undangan tersebut masih belum diketahui secara pasti bocoran dari perangkat yang mereka akan luncurkan. Ubergizmo menyebut jika Microsoft hanya menulis ‘moment of your time’ di salah satu muka dari undangan tersebut.

Beberapa laporan menyebut jika Surface Pro akan mendapatkan perubahan desain yang cukup drastis. Namun mengingat pendeknya waktu pengembangan, ada rumor jika pembaruan ini baru akan meluncur pada 2019.

Meski tidak memiliki penyegaran di sisi desain, namun yang pasti Microsoft pun akan membawa penyegaran di hardware-nya. Jajaran prosesor terbaru dan beberapa penyegaran lain akan disematkan di dalam produk terbaru mereka.

Disisi lain, banyak juga orang yang mengharapkan jika Microsoft melakukan pembaruan di lini Surface Studio serta Microsoft all-in-one PC. Hal ini wajar mengingat kedua model tersebut belum mendapatkan penyegaran selama dua tahun.

Namun, jangan harap untuk melihat perangkat Surface Phone di ajang kali ini. Hal ini dikarenakan strategi Microsoft yang kini sedang fokus dalam menyebar layanan mereka di perangkat iOS dan Android.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: