sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Senin, 01 Feb 2021 12:19 WIB

Microboy merapat ke EVOS Esports

Setelah bertanding di PMGC bersama Bigetron, Nizar “Microboy” Lugatio Pratama kini kenakan jersey EVOS Esport.

Microboy merapat ke EVOS Esports

PMGC telah berakhir beberapa waktu lalu. Dua tim perwakilan Indonesia, Bigetron dan Aerowolf pun tak mampu memenangkan pertandingan tersebut, meski telah mengeluarkan seluruh kemampuan mereka.

Biasanya, setelah pertandingan besar terakhir, pasar perpindahan pemain pun dimulai. Beberapa rumor pun telah mencuat termasuk pindahnya Nizar “Microboy” Lugatio Pratama dari tim Bigetron ke tim PUBG eSport Indonesia lainnya.

Ternyata, kabar tersebut sudah dikonfirmasi. Ternyata Microboy pun memilih untuk hijrah ke salah satu tim eSport terbaik di Indonesia, yakni EVOS Esport. Tim eSport tersebut pun sudah mengunggah video kedatangan Microboy ke tim mereka.

Co-Founder sekaligus Chief Business Officer EVOS Esports, Hartman Harris mengatakan keluarga besar EVOS Esport pun menyambut dengan gembira Microboy sebagai bagian keluarga baru.

“Penambahan daftar pemain Microboy ke dalam EVOS Esports PUBG Mobile sangat tepat karena kami ingin memperkuat tim untuk tahun 2021 dan bersamaan dengan rebranding tim menjadi EVOS REBORN,” kata Hartman dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id (1/2).

“Kami benar-benar mengakui bahwa Microboy mempunyai bakat dan keahlian yang telah membawanya sukses dengan berbagai gelar kejuaraan dunia. Kami senang melihatnya akan segera mengenakan jersey EVOS dalam waktu dekat ini.”

Share
×
tekid
back to top