sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Senin, 21 Nov 2022 10:02 WIB

Smartphone gaming iQOO 11 segera mengaspal di Indonesia

Merek ponsel asal Tiongkok iQOO dipastikan akan segera hadir di Indonesia secara resmi. Produk pertama yang mereka luncurkan adalah iQOO 11.

Smartphone gaming iQOO 11 segera mengaspal di Indonesia

Belum lama ini sub brand vivo, iQOO, telah mengumumkan kehadirannya secara resmi di pasar Indonesia. Menempatkan keunggulannya pada performa dan pengalaman esport, iQOO ingin menjadi merek pilihan utama konsumen yang mencari performa dan gaming.

“Sekarang, iQOO akhirnya resmi masuk ke pasar Indonesia dan kami tidak sabar untuk dapat bertumbuh bersama dengan komunitas kami, dan berkembang lebih jauh bersama industri smartphone berperforma tinggi,” kata CEO iQOO Indonesia, Aaron Mao dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id.

Resmi diluncurkan di Tiongkok untuk pertama kalinya pada tahun 2019 dan India di tahun 2020, iQOO telah merilis jajaran ponsel yang menonjolkan performa luar biasa di kedua pasar tersebut melalui Seri Angka (iQOO 10, 9, 8, 7, dan 3), Seri Neo dan Seri Z. Perangkat-perangkat ini diklaim ditenagai chipset, pengisian daya, gim, desain, dan kamera berkinerja dan berkemampuan tinggi.

iQOO melihat adanya perubahan pada perilaku konsumen yang beralih ke platform online yang menawarkan berbagai produk, serta pengalaman belanja yang lebih cepat dan nyaman. Berdasarkan perkiraan GlobalData, pasar e-commerce Indonesia akan tumbuh sebesar 23,8% pada tahun 2022.

Mengikuti perubahan tersebut, iQOO akan memfokuskan penjualan produknya melalui platform online untuk memastikan konsumen mendapat pengalaman yang lebih cepat dan nyaman. Dalam waktu dekat, konsumen dapat menemukan produk iQOO di berbagai platform e-commerce.

Model perangkat ponsel yang akan dihadirkan pertama kali ke Indonesia oleh anak perusahaan vivo tersebut adalah iQOO 11. Ponsel ini diklaim bakal hadir dengan berbagai spesifikasi unggulan yang akan mengejutkan pasar.

“Kami bangga dengan pencapaian ini karenai iQOO dapat berekspansi ke lebih banyak pasar di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Kami berharap Indonesia dapat menjadi salah satu pasar utama bagi pertumbuhan bisnis kami dalam waktu dekat," papar Aaron.

"Kami percaya bahwa nilai-nilai yang dibawa iQOO bergema kuat di masyarakat. Dalam waktu dekat kami akan meluncurkan iQOO 11 sebagai produk pertama kami di Indonesia, yang akan hadir dengan berbagai spesifikasi baru di industri yang akan mengejutkan pasar."

Share
×
tekid
back to top