sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Rabu, 31 Mei 2023 07:10 WIB

Headset gaming Logitech G Pro X 2 hadir dengan driver graphene dan baterai 50 jam

Logitech baru saja meluncurkan headset gaming Logitech G Pro X 2. Ini dapat digunakan menggunakan kabel atau nirkabel.

Headset gaming Logitech G Pro X 2 hadir dengan driver graphene dan baterai 50 jam

Logitech telah mengumumkan headset gaming terbarunya yang dilengkapi dengan driver audio graphene. Headset gaming Logitech G Pro X 2 Lightspeed merupakan inovasi yang hadir dengan driver graphene yang telah lama ditunggu-tunggu. Graphene adalah bentuk karbon menarik yang telah diklaim sebagai teknologi revolusioner selama dua dekade. Ini menawarkan opsi yang ringan dan lebih andal daripada bahan lain saat digunakan sebagai driver audio.

Dilansir dari Gizmochina (31/5), headset gaming G Pro X 2 hadir dengan driver yang kokoh dan sangat ringan. Ini menghasilkan suara berkualitas tinggi dengan distorsi yang sangat rendah untuk keluaran suara yang imersif.

Selain memberikan pengalaman suara yang imersif, headset ini lebih ringan sekitar 25 gram dari pendahulunya karena menggunakan driver graphene. Produksi suara Logitech G Pro X 2 sangat bagus saat bermain game, tetapi perbedaan kualitas suara dengan headset driver non-graphene tidak sepenuhnya dijelaskan.

Suara surround dan suara DTS dari headset ini telah terbukti mengesankan saat memainkan game shooter. Kejernihan suara dapat dirasakan karena pengguna dapat dengan mudah menentukan arah dari arah suara yang berbeda saat bermain game. Hal ini dapat menghasilkan pengambilan keputusan yang lebih akurat selama sesi permainan, menghasilkan keunggulan yang lebih kompetitif bagi pengguna G Pro X 2.

Headset ini dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth, serta jack audio 3.5mm. Dengan demikian memungkinkan pengguna untuk menghubungkan headset ke ponsel atau menggunakan headset tanpa adanya dongle nirkabel Lightspeed.

Perangkat audio itu mendukung pengisian daya USB-C dengan masa pakai baterai dua kali lipat dari Pro X versi awal. Headset ini memberikan waktu bermain game hingga 50 jam dengan sekali pengisian daya. Ini merupakan peningkatan signifikan selama 20 jam dalam masa pakai baterai di headset Pro X asli.

Engsel putar juga telah ditambahkan untuk bermain game yang lebih mudah dan nyaman bahkan untuk waktu yang lama. Ada pula bantalan telinga yang dapat ditukar dalam material kulit buatan atau velour. Paket ini juga mencakup casing dan mikrofon yang dapat dilepas. Harga untuk Logitech G Pro X 2 adalah USD249 (Rp3,7 juta).

Share
×
tekid
back to top