sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Kamis, 01 Jul 2021 11:12 WIB

Logitech luncurkan G335 Wired Gaming Headset

Dijual dengan harga Rp839 ribu, Logitech tujukan G335 Wired Gaming Headset untuk gamer remaja serta wanita.

Logitech luncurkan G335 Wired Gaming Headset
Logitech G335 Wired Gaming Headset

Logitech baru saja mengumumkan kehadiran sebuah peripheral gaming baru melalui lini Logitech G mereka. Kali ini mereka memperkenalkan headset gaming terbaru yang memiliki desain ramping, cantik, dan ringan.

Headset tersebut bernama Logitech G335 Wired Gaming Headset. Headset ini ditujukan untuk para gamer muda, dari anak-anak hingga remaja, baik pria maupun wanita dengan dua pilihan warna yang menarik, yakni hitam dan putih. 

Dikarenakan ditargetkan untuk anak-anak dan wanita, headset ini hadir dengan ukuran ear-cup yang lebih kecil. Ini dikarenakan mereka ingin menyesuaikan dengan ukuran kuping mereka yang berbeda dari ukuran kuping orang dewasa.

“Hadirnya Logitech G335 di Indonesia menjadi solusi bagi para pemain game usia muda untuk mendapatkan headset gaming yang pas, memiliki desain yang cantik, fitur yang mumpuni, serta bobot yang sangat ringan, untuk memastikan pengalaman bermain yang super nyaman.” ujar Country Manager dari Logitech Indonesia, Ismail Maksum dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.di (1/7).

Tak ketinggalan, Logitech G335 Wired Gaming Headset juga hadir dengan desain yang lebih ringan. Bobotnya hanya 240-gram, menjadikannya salah satu headset gaming yang paling ringan di pasaran. 

Untuk desain, headset ini mirip dengan headset gaming nirkabel G733. G335 memiliki desain suspensi headband yang dapat dibalik dan disesuaikan, serta bahan bantalan telinga memory-foam, yang dibungkus dengan kain lembut untuk menjaga kepala gamer tetap nyaman meskipun bermain dalam waktu lama.

Logitech G335 Wired Gaming Headset menghadirkan kemampuan “plug and play” yang mudah untuk digunakan pada hampir semua device baik PC desktop, laptop, handphone, tablet, dll melalui jack audio 3,5 mm. 

Mereka pun menggunakan driver neodymium 40mm yang menghasilkan suara yang sangat baik. Ada juga dukungan Dolby dan Windows Sonic 7.1 Surround Sound, built-in control, roller volume di cup telinga, mikrofon flip-to-mute, serta sudah Discord Certified.

Soal harga, Logitech G335 Wired Gaming Headset akan dijual seharga Rp839,000. Headset ini tersedia mulai bulan Juli 2021 di seluruh online marketplace dan toko gaming kesayangan kalian.

Share
×
tekid
back to top