sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Jumat, 10 Jun 2022 09:31 WIB

Logitech G535 LIGHTSPEED resmi dijual, harga Rp1,6 juta-an

Bagi kalian yang sedang mencari sebuah headset gaming, Logitech baru saja meluncurkan Logitech G535 LIGHTSPEED yang dibanderol Rp1,6 juta-an saja.

Logitech G535 LIGHTSPEED resmi dijual, harga Rp1,6 juta-an

Logitech kembali meramaikan pasar headset gaming Indonesia. Kali ini, mereka meluncurkan sebuah headset nirkabel generasi terbaru yang ditujukan untuk para gamer yang mencari headset gaming ringan.

Kali ini, mereka memperkenalkan Logitech G535 LIGHTSPEED Wireless gaming headset. Ini merupakan varian nirkabel dari Logitech G535 yang sebelumnya telah dijual di Indonesia terlebih dahulu.

Headset gaming yang satu ini masih memiliki bobot ringan, yakni 236 gram. Meski demikian, pengguna akan masih mendapatkan berbagai macam fitur dan kualitas suara yang sama dengan versi kabelnya.

“Bermain game dengan bebas, nyaman dan tetap menjaga performa dalam game, tentunya menjadi impian semua gamers. Hadirnya Logitech G535 mewujudkan impian tersebut. Anda bisa bermain dengan bebas tanpa kabel, nyaman berjam-jam dengan bantalan busa telinga yang lembut, serta performa dalam game tetap terjaga dengan teknologi LIGHTSPEED tanpa latensi,” ujar cluster category manager untuk Logitech G Indonesia, Nicole Constance dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id.

Para gamer akan mendapatkan kualitas suara yang baik, mendapatkan bantalan busa yang nyaman, serta dukungan hubungan cepat dan mudah. Headset ini juga memiliki cakupan penggunaan hingga 20 meter dan memiliki daya tahan baterai hingga 33 jam.

Hadir juga dukungan mikrofon yang dapat dengan mudah diputar ke atas untuk membisukan dan sebaliknya. Perangkat yang satu ini juga sudah bersertifikat Discord dan memiliki driver neodymium 40mm yang menghasilkan suara yang jernih.

Selain dapat dengan mudah terhubung ke PC, gamer juga akan dapat dengan mudah menghubungkan Logitech G535 LIGHTSPEED Wireless ini ke konsol gim dan juga smartphone. Dan untuk warna, headset ini hadir dalam warna hitam saja.

Bagi kalian yang sudah tak sabar untuk mendapatkan headset ini, kalian sudah mulai dapat membelinya per Juni ini. Untuk harga, Logitech menawarkan headset ini dengan harga Rp1.689.000.

Share
×
tekid
back to top