sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
Kamis, 16 Jul 2020 15:45 WIB

Listy Chan, dipecat dari EVOS Esports hingga putus kontrak dengan dua brand

Listy Chan, salah satu roster wanita EVOS eSports untuk gim Mobile Legends diakhiri kontraknya oleh manajemen tim. Hal ini terkait permasalahan yang melibatkan YouTuber, Ericko Lim.

Listy Chan, dipecat dari EVOS Esports hingga putus kontrak dengan dua brand
Source: Instagram/ @evosesports

Nama Listy Chan akhir-akhir ini ramai di dunia maya. Salah satu roster Mobile Legend dari EVOS Esport ini dipecat dari naungan timnya. Ia diduga terlibat skandal dengan seorang Youtuber, Ericko Lim. 

Listy Chan sebelumnya merupakan salah satu pemain MLBB di EVOS Esports Ladies. Dalam tim tersebut, ia biasanya berperan sebagai fighter atau marksman. Prestasinya patut diperhitungkan. Ia juga pernah terjun di ajang Female eSports League (FSL).

Pemberhentian Listy Chan diumumkan langsung oleh manajemen EVOS melalui akun Instagram resminya. Dalam sebuah unggahan, EVOS menjelaskan bahwa setelah melakukan perbincangan dengan pihak terkait, EVOS eSports akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan Listy. 

 

Tidak berhenti sampai di situ, Listy Chan juga kehilangan kontrak dengan dua brand yang sebelumnya bekerja sama dengannya, yakni COC Komputer dan Thanos Auction. Di kedua brand ini, Listy Chan didapuk sebagai brand ambassador. 

COC Komputer melalui akun Instagram @COC_komputer juga melakukan hal yang sama dengan EVOS. Pihaknya mengumumkan pemutusan kontak dengan Listy Chan melalui sebuah postingan di akun tersebut. 

 

Demikian pula dengan Thanos Auctions. Lagi-lagi, konfirmasi pemutusan kerja sama itu diberikan melalui sebuah unggahan di Instagram dengan akun @thanosauction. Bahkan admin akun tersebut mengunggah percakapan yang terjadi di antara pemilik dan Listy Chan. 

Nama Listy Chan sendiri mulai dikenal di dunia eSports sejak bergabung menjadi manajer di Bigetron. Kemudian tahun lalu, EVOS menariknya untuk menjadi salah satu roster di divisi Mobile Legends Ladies. 
 

Share
back to top