sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
Sabtu, 29 Feb 2020 10:54 WIB

LG luncurkan dua monitor terbaru

Kedua monitor terbaru ini dilengkapi dengan teknologi panel In-plane Switching (IPS) yang menjanjikan sudut pandang lebar sehingga pengguna dapat menyaksikan layar dari berbagai arah tanpa ada gangguan distorsi warna.

LG luncurkan dua monitor terbaru

LG baru saja mengumumkan dua monitor terbaru mereka yang menyasar kepada gamer dan profesional melalui monitor 27GN750 dan 22MN430M. Kedua monitor terbaru ini dilengkapi dengan teknologi panel In-plane Switching (IPS) yang menjanjikan sudut pandang lebar sehingga pengguna dapat menyaksikan layar dari berbagai arah tanpa ada gangguan distorsi warna.

Masuk ke dalam keluarga Ultra Gear sebagai seri monitor LG yang khusus menyasar gamer serius atau kelas profesional, LG 27GN750 memiliki bentang layar 27 inci yang diklaim mampu memberikan pengalaman visual lebih baik. Salah satunya pada terapan bingkai tipis pada ketiga sisinya yang menghadirkan nuansa nyaris tanpa batas.

Perusahaan asal Korea Selatan tersebut memberikan 27GN750 dengan refresh rate 240 Hz yang mampu menghasilkan visual lebih bagus ketimbang resfresh rate yang lebih rendah. Tidak ketinggalan pula dukungan Nvidia G-Sync sehingga dapat melakukan sinkronisasi dengan GPU Nvidia untuk memastikan kualitas detail gambar halus saat bermain gim.

Fitur Black Stabilizer pada monitor ini digadang-gadang mampu mendukung warna hitam yang lebih baik dengan pemrosesan gambar mutakhir sehingga tidak mengurangi detail pada area gelap. Ada pula leher penyangga yang dapat diatur ketinggiannya sehingga dapat digunakan lebih optimal.

Untuk kebutuhan bermain gim sebagai hiburan atau gamer pemula, dapat memilih monitor LG IPS22MN430M. Monitor ini mengusung layar yang lebih kecil pada 22 inci. Selain penggunaan layar tipe IPS untuk sudut pandang lebar, IPS22MN430M juga memiliki kelengkapan khusus yang dibuat untuk mendukung kenyamanan penggunaannya bagi gim berbasis PC.

Radeon Freesync hadir menjadi fitur berupa software yang mendukung sinkronisasi monitor dengan kartu grafis AMD untuk memberikan tampilan gambar lebih halus. Sementara itu, jaminan pergerakan gambar mulus diberikan melalui hadirnya fitur Dynamic Action Sync.

Harga yang ditawarkan untuk monitor LG 27GN750 adalah Rp6.000.000, sedangkan monitor LG IPS22MN430M dijual dengan harga Rp1 jutaan.

Share
back to top