LG gratiskan servis produknya yang terkena dampak banjir

Tenda LG Peduli Banjir pertama memulai pelayanannya dengan mengambil tempat di wilayah Jatiasih, Bekasi.

LG gratiskan servis produknya yang terkena dampak banjir

Demi mendukung pemulihan kondisi masyarakat akibat bencana banjir, PT LG Electronics Indonesia membuka layanan perbaikan produk merek LG dan cuci pakaian. Perusahaan ini menyatakan sasar lokasi titik terdampak yang masih memerlukan perhatian, serta membuka tenda khusus di sekitar sehingga menjanjikan kemudahan masyarakat untuk mengaksesnya.

“Selain kemungkinan kerusakan perangkat elektronik, kebersihan pakaian menjadi hal krusial mengingat berbagai keterbatasan yang ada pasca bencana melanda rumah warga. Menilik perkembangan kondisi masyarakat dengan pertimbangan pada kecepatan pemberian dukungan, kami merencanakan layanan ini akan siap secara bertahap pada beberapa tempat yang membutuhkan,” kata Customer Service President PT LG Electronics Indonesia, Seung Young Kim.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

LG punya gelombang layar OLED di CES 2020

Robot pembersih lantai LG bisa deteksi perabotan

LG punya casing dengan layar fleksibel


Tenda LG Peduli Banjir pertama memulai pelayanannya dengan mengambil tempat di wilayah Jatiasih, Bekasi. Bertempat di kantor kecamatan Jatiasih yang berada di kisaran Jalan Swantra IV, Jatiasih Bekasi, tenda ini dikatakan beroperasi mulai pukul 9 pagi hingga 4 sore mulai dari 8 Januari 2020.

Pabrikan asal Korea Selatan ini juga menyatakan ingin memanjakan masyarakat yang membutuhkan perbaikan produk LG dengan menghubungi layanan purna jual di nomor 14010. Selain pemeriksaan dan perbaikan gratis, untuk kebutuhan penggantian komponen sepanjang layanan LG Peduli Banjir berlangsung, perusahaan menetapkan harga spesial hingga 50 persen di tempat layanan.

LG Peduli Banjir diinformasikan akan berjalan hingga dua minggu, meski demikian LG menyatakan hal ini bakal sangat bergantung pada perkembangan situasi. Selain LG, beberapa waktu lalu Canon juga menawarkan servis perbaikan gratis bagi produknya yang terkena dampak banjir di Jabodetabek.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: