sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Kamis, 11 Agst 2022 22:37 WIB

Lexus pamerkan teknologi kendaraan elektrifikasi di GIIAS 2022

Menegaskan kembali visi elektrifikasi, Lexus menjadi booth pertama di GIIAS 2022 dengan kehadiran 100% line-up berteknologi elektrifikasi.

Lexus pamerkan teknologi kendaraan elektrifikasi di GIIAS 2022

Pabrikan mobil mewah Lexus memamerkan teknologi elektrifikasi pada ajang GIIAS 2022. Mereka berkomitmen untuk terus menyajikan inovasi teknologi yang mutakhir demi mencapai netral karbon dan melahirkan kendaraan yang menjawab kebutuhan masa depan.

“Lexus berkomitmen untuk terus mempersembahkan produk dan brand experience terbaik untuk seluruh pelanggan setia dan Lexus enthusiast. Kembali memasuki ajang pameran GIIAS, dengan membawa tema baru ‘An Alluring Future of Tomorrow, kami ingin menunjukkan kesiapan dan keseriusan Lexus dalam memasuki era elektrifikasi, yang tercermin dari desain booth terbaru dengan esensi biru elektrik yang memukau dan konsep eco-friendly lounge. Tentunya dapat dinikmati oleh para pengunjung Lexus booth,” kata General Manager Lexus Indonesia, Bansar Maduma.

Sejak tahun lalu, Lexus telah menyatakan visi elektrifikasi secara global yang menjadi landasan Lexus dalam melakukan lompatan inovatif untuk performa kendaraan listrik. Melalui teknologi elektrifikasi dengan tujuan untuk meningkatkan performa, pengendalian, keamanan, dan kenikmatan berkendara masa depan, visi ini akan diwujudkan dengan beberapa pilihan produk elektrik baru dalam waktu dekat dan rencana untuk memperkenalkan Full Battery Vehicle secara global tahun 2030.

Demi mendukung visi tersebut, Lexus Indonesia menunjukkan kesiapan dan keseriusannya melalui pameran GIIAS 2022, karena untuk pertama kalinya menghadirkan seluruh teknologi elektrifikasinya mulai dari Hybrid Electric Vehicle, Plug-in Hybrid Electric Vehicle, dan Battery Electric Vehicle.

Turut hadir juga Lexus UX300e yang telah terpilih sebagai salah satu mobil listrik untuk menjadi kendaraan utama pada delegasi Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20. Hal ini merupakan bagian dari visi elektrifikasi dan bentuk komitmen Lexus Indonesia untuk mendukung program pemerintah dalam pengurangan emisi karbon CO2.

Pada GIIAS 2022, Lexus Indonesia juga kembali membawa mobil konsep untuk dinikmati seluruh pengunjung booth Lexus yaitu Lexus LF-Z Electrified Concept, yang disebut sebagai “Next Generation of Lexus” karena menjadi simbol transformasi yang menunjukkan arah evolusi Lexus. Dengan teknologi Battery-Electric Vehicle (BEV) sebagai powertrain, mobil konsep ini dirancang dengan menggabungkan unsur Lexus Driving Signature, Limitless Design, dan Human Centered Technology.

Share
×
tekid
back to top