sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
Jumat, 07 Jun 2024 07:04 WIB

Lenovo luncurkan AI PC di Indonesia, tawarkan sejumlah fitur inovatif

Lenovo, salah satu perusahaan teknologi terkemuka di dunia, kembali mencuri perhatian dengan meluncurkan inovasi terbaru dalam dunia komputasi.

Lenovo luncurkan AI PC di Indonesia, tawarkan sejumlah fitur inovatif

Lenovo, salah satu perusahaan teknologi terkemuka di dunia, kembali mencuri perhatian dengan meluncurkan inovasi terbaru dalam dunia komputasi. Pada hari ini, Lenovo resmi memperkenalkan AI PC generasi terbaru untuk tahun 2024, yang diharapkan akan membuka potensi tak terbatas bagi para kreator dan gamer di Indonesia.

Perusahaan asal Tiongkok tersebut memaparkan serangkaian fitur canggih dan keunggulan yang dibawa oleh AI PC generasi terbaru mereka, yang diklaim mampu memberikan pengalaman komputasi yang lebih cerdas, cepat, dan intuitif.

AI PC Lenovo generasi terbaru ini dilengkapi dengan prosesor terbaru yang didukung oleh teknologi kecerdasan buatan (AI) yang lebih canggih. Teknologi AI ini memungkinkan komputer untuk belajar dari penggunaan sehari-hari penggunanya, mengoptimalkan performa, serta menyesuaikan kebutuhan secara otomatis.

Dari segi desain, Lenovo tetap mempertahankan estetika modern yang elegan namun kokoh, memastikan perangkat tidak hanya berperforma tinggi tetapi juga menarik secara visual.

“Melihat kebutuhan konsumen modern yang terus berkembang saat ini, solusi yang dapat dengan mudah beradaptasi adalah yang mereka butuhkan. Pilihan perangkat terbaru Lenovo menjawab kebutuhan tersebut dengan teknologi canggih, termasuk AI. Visi kami dalam menghadirkan ‘AI for All’ menempatkan pengguna individu sebagai fokusnya, yang menekankan privasi dan keamanan,” kata Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

Ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra pada model-model tertentu dan dilengkapi dengan Copilot pada Windows 11, laptop Lenovo Yoga, Lenovo Legion, dan Lenovo LOQ generasi terbaru dari Lenovo telah disematkan AI dan menjanjikan fungsionalitas, kecepatan, dan kreativitas yang lebih tinggi tanpa mengorbankan keamanan dan keandalan.

Jajaran Yoga premium terbaru dari Lenovo yang meluncur di pasar Indonesia antara lain Lenovo Yoga Slim 7i dan Lenovo Yoga 9i 2-in-1, dirancang untuk menangani tugas-tugas intensif grafis dan beban kerja berat dengan mudah yang memberdayakan kreativitas untuk semua. Didesain untuk para kreator, laptop tersebut dapat meningkatkan proses kreatif pengguna dengan memanfaatkan kekuatan AI generatif.

Semakin disempurnakan, laptop Lenovo Yoga baru dilengkapi dengan tombol pintas Copilot, asisten cerdas bertenaga AI yang membantu pengguna mendapatkan jawaban dan inspirasi dari seluruh situs internet, mendukung kreativitas dan kolaborasi, dan membantu fokus pada tugas yang sedang dikerjakan.

Dengan tombol pintas Copilot, pengguna memiliki akses lebih cepat ke pendamping AI sehari-hari. Copilot di Windows 11 memanfaatkan kemampuan AI untuk memberikan jawaban yang relevan, atau mempermudah aktivitas lainnya seperti meringkas email, menghasilkan gambar, dan banyak lagi.

Dengan peluncuran ini, Lenovo sekali lagi menegaskan posisinya sebagai pemimpin dalam inovasi teknologi. AI PC generasi terbaru mereka tidak hanya menjanjikan peningkatan performa, tetapi juga pengalaman pengguna yang lebih personal dan adaptif, membuka potensi tak terbatas bagi para kreator dan gamer di Indonesia.

Portofolio generasi terbaru Lenovo Yoga di Indonesia meliputi:

● Lenovo Yoga Slim 7i (14", Gen 9), ideal untuk pengeditan foto kelas profesional dan sesi coding yang lancar. Harga mulai dari Rp15.999.000

● Lenovo Yoga Pro 7i (14,5”, Gen 9) untuk mendukung para kreator. Harga mulai dari Rp25.999.000

● Lenovo Yoga 9i 2-in-1 (14", Gen 9) dan Lenovo Yoga 7i 2-in-1 (14" dan 16", Gen 9) untuk ilustrasi berkualitas tinggi. Harga mulai dari Rp26.999.000

Portofolio generasi terbaru Lenovo IdeaPad di Indonesia meliputi:

● IdeaPad Slim 5i Ultra (14", Gen 9), untuk produktivitas dan hiburan sehari-hari. Harga mulai dari Rp13.199.000

● IdeaPad 5i 2-in1 (14" and 16", Gen 9), ideal untuk pengguna dengan portabilitas tinggi. Harga mulai dari Rp13.399.000

● IdeaPad Pro 5i (14”, Gen 9), untuk pro-level multi-tasking. Harga mulai dari Rp18.799.000 Untuk portofolio gaming generasi baru dari Lenovo meliputi:

● Lenovo Legion 7i (16", Gen 9), Lenovo Legion 5i (16", Gen 9): Untuk para gamer yang membutuhkan laptop untuk bermain game dan aplikasi STEM. Harga mulai dari Rp30.999.000

● Lenovo Legion Pro 7i (16", Gen 9) dan Lenovo Legion Pro 5i (16", Gen 9): Menawarkan FPS, gaya, dan performa layar terbaik. Harga mulai dari Rp28.999.000

● Lenovo LOQ 15IRX9, Lenovo LOQ 15IAX9I dan Lenovo LOQ 15IAX9: Untuk para gamer yang memulai petualangan mereka di peringkat teratas. Harga mulai dari Rp11.499.000

● Lenovo LOQ Tower: Untuk mendukung para gamer pemula dengan tampilan PC Desktop dengan modern dan minimalis. Harga mulai dari Rp21.400.000

Share
×
tekid
back to top