Layar Pixel 4 bakal berukuran lebih besar dari sebelumnya

Hingga saat ini, baru desain belakang Google Pixel 4 saja yang dikonfirmasi. Kabarnya smartphone ini akan hadir dengan layar lebih besar dari sebelumnya.

Layar Pixel 4 bakal berukuran lebih besar dari sebelumnya Source: Google

Google tampak buka-bukaan dengan flagship terbarunya. Pasalnya, kala rumor masih beredar, raksasa teknologi ini tanpa ragu memamerkan desain Pixel 4. Dari desain itu, terlihat bahwa Google Pixel 4 akan hadir dengan dua kamera belakang dengan housing berbentuk kotak.

Dilansir dari GSMArena (19/6), ternyata rumor seputar Google Pixel tak berhenti sampai di situ saja. Berdasarkan bocoran, flagship terbaru ini akan hadir dengan ukuran layar yang lebih besar ketimbang semua versi Google Pixel yang pernah ada.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Pengguna iPhone bisa simpan foto dengan resolusi asli di Google Photos

Mau menikmati Stadia di Pixel? Pastikan terhubung ke Wi-Fi

Google dan Levis luncurkan dua jaket pintar baru, harga terjangkau


Google Pixel 4 akan hadir dengan bentang layar 5,6 - 5,8 inci. Dimensinya sendiri diperkirakan akan berukuran 147x68,9x8,2 mm. Sebagai pembanding, Google Pixel 3 hanya hadir dengan bentang layar 5,5 inci saja. Namun harus diperhatikan, hal ini akan membuat Pixel terbaru semakin tinggi, bukan semakin lebar.

Sementara itu, versi lebih tingginya, yakni Pixel 4 XL akan memiliki layar berukuran 6,2 - 6,4 inci. Dimensinya diprediksi akan identik dengan Pixel sebelumnya. Versi XL ini akan berukuran 160,4x75,2x8,2 mm.

Tak cuma sekadar ukuran, ketebalannya pun dikabarkan akan bertambah menjadi 8,2 mm. Penambahan ini tampaknya berhubungan dengan kapasitas baterai yang lebih besar dari Pixel sebelumnya. Bagian paling tebal berada di modul kamera dengan ketebalan 9,3 mm.

Sejauh ini, baru sebatas desain belakang saja yang sudah dikonfirmasi oleh Google. Sementara itu raksasa teknologi itu belum membeberkan bagaimana penampakan layar flagship terbaru tersebut. Rumor menunjukkan bahwa akan terdapat kamera punch hole di layar Pixel 4. Namun itu pun belum dikonfirmasi oleh Google hingga saat ini.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: