sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Kamis, 21 Nov 2019 14:39 WIB

HP boyong laptop Project Athena pertama ke Indonesia, Spectre X360

Masuk dalam jajaran laptop Project Athena, Spectre X360 sudah dilengkapi dengan prosesor Intel Core i-series generasi ke-10, daya tahan baterai 22 jam, SSD M.2 x4, WiFi 6, dan lainnya.

HP boyong laptop Project Athena pertama ke Indonesia, Spectre X360

HP kembali memboyong laptop ultrabook stylish mereka ke Indonesia. Kali ini, giliran mereka menyegarkan jajaran produk Spectre X360 dengan segudang teknologi baru.

"Hari ini kita membawa perubahan di HP Spectre X360 untuk memenuhi keinginan dan gaya hidup masyarakat Indonesia. Dan ini pertama kali kami meluncurkan produk ini di SEA," kata CEO HP Indonesia, Henry Widjaja.

Pembaruan pertama yang dibawa HP di jajaran Spectre X360 ini adalah sudah menggunakan prosesor Intel Core i-series generasi ke-10. Peningkatan ini dirasa perlu untuk mendukung pekerjaan para konten kreator ataupun para eksekutif muda.

"Dilengkapi dengan GPU Intel Iris Plus, laptop ini dapat memberikan pengalaman performa yang terbaik bagi para pengguna," papar Henry.

Layar dari laptop ini sudah menggunakan panel OLED 13,3 inci dengan resolusi hingga 4K dengan fitur touchscreen plus 90% screen to body ratio. Hal ini menjadikan laptop ini lebih kecil meski memiliki ukuran layar yang sama dengan pendahulunya.

Selain itu, dikarenakan seri X360, layar laptop ini juga dapat dilipat. Selain itu, dalam paket penjualan sudah terdapat Stylus Pen yang dapat menunjang pekerjaan para penggunanya.

Selain menonjol di performa, desain juga menjadi selling point dari Spectre X360 ini. Hal ini dikarenakan HP masih mempertahankan desain Gem Cut seperti di versi sebelumnya. Ketipisannya juga masih dipertahankan, sembari mempertahankan masa pakai hingga 22 jam.

Penempatan kameranya pun unik. Mereka masih dapat menyematkannya di lokasi biasa dengan menggunakan kamera 22mm dan masih mendukung teknologi Windwos Halo.

Selain itu, laptop ini juga sudah mendukung WiFi 6. Tak ketinggalan, mereka juga menyematkan SSD M.2 X4 yang memiliki kecepatan yang sangat tinggi. Dan seperti yang diketahui, laptop ini merupakan salah satu laptop Project Athena milik Intel.

Soal harga, HP menawarkan HP Spectre X360 mulai dari Rp19 juta-an hingga Rp28 juta-an. Jika kalian ingin membelinya, HP baru akan melakukan penjualan pada hari ini di beberapa toko online.

Share
×
tekid
back to top