Kini pengguna FB Messenger bisa bikin Boomerang

Messenger hadirkan fitur Boomerang, Selfie Mode dan AR untuk penggunanya di seluruh dunia. Tampaknya Facebook mau memasukkan semua fitur Instagram di Messenger.

Kini pengguna FB Messenger bisa bikin Boomerang

Facebook baru saja memperbarui Messenger dengan fitur kamera baru. Dilansir dari Ubergizmo (17/12), Messenger memungkinkan pengguna merekam video Boomerang. Tampaknya perusahaan ini benar-benar ingin membuat Messenger menarik untuk penggunanya. Mengingat fitur Boomerang di Instagram cukup digemari oleh para penggunanya.

Selain itu, Messenger juga menghadirkan Selfie Mode dan AR Sticker. Untuk Selfie Mode, akan memungkinkan pengguna mengambil Selfie dengan efek bokeh pada latar belakangnya. Sedangkan AR Sticker memungkinkan pengguna merekam video atau gambar dengan cara yang lebih unik. Semua pembaruanĀ ini dapat ditemukan pada bagian bawah saat kamera aktif di Messenger.


BACA JUGA

Facebook bakal ubah nama Instagram dan WhatsApp

Ekspansi serial drama komedi berkonsep vertikal asal China

Shoelace jadi jejaring sosial terbaru Google


Pengguna bisa memilih beragam mode, seperti Boomerang, Normal, Video, Teks, AR Sticker, dan Selfie. Diperkirakan pembaruan ini telah tersedia untuk pengguna Messenger iOS dan Android di seluruh dunia. Tampaknya semua pembaruan ini akan cukup berguna untuk para pengguna Messenger. Mengingat kini kita sering membagikan aktivitas sehari-hari melalui media sosial.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: