Kini pengguna Facebook bisa bagikan Stories ke grup

Facebook umumkan fitur Stories telah dapat dibagikan untuk Grup di seluruh dunia. Apa kamu sudah coba?

Kini pengguna Facebook bisa bagikan Stories ke grup souurce image : pexel

Facebook baru saja mengumumkan bahwa fitur Stories telah tersedia untuk Group di seluruh dunia. Dilansir dari Slash Gear (4/12), Ketersediaan ini sebagai perluasan dukungan Facebook yang telah meluncur pada awal tahun. Tentunya dengan perluasan ini, setiap anggota Grup dapat membuat stories untuk dibagikan dengan komunitas mereka dan berkomentar terhadap stories grup pengguna lainnya.

Meski begitu, admin grup akan tetap dapat mengendalikan semuanya, menyetujui, dan menghapus Stories. Tak hanya itu, admin grup juga akan dapat membisukan anggota tertentu dan membatasi Stories dalam grup.


BACA JUGA

TikTok luncurkan Safety Center untuk lindungi penggunanya

Kini pengguna FB Messenger bisa bikin Boomerang

Ketika media sosial kita tengah sakit


Sedangkan pengguna akan dapat menanggapi Stories anggota grup lain menggunakan emoji atau komentar. Diharapkan dengan membagikan Stories ke grup akan menjaga feed berita mereka sekaligus membuat akrab anggota satu sama lain.

Saat ini, pengguna dapat melihat dan menambahkan Stories grup menggunakan aplikasi Facebook untuk iOS dan Android. Namun untuk pengguna desktop mereka hanya bisa melihat Stories dalam grup.

Fitur Stories pertama kali hadir pada aplikasi Snapchat. Kini pengguna bisa menemukan fitur Stories di berbagai aplikasi, seperti Facebook, Instagram, WhatsApp dan bahkan YouTube.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: