sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
Minggu, 16 Apr 2023 19:17 WIB

Beli Galaxy S23 Ultra pakai Blibli Tukar Tambah, sisanya bisa buat bagi THR

Dengan layanan Blibli Tukar Tambah, beli Samsung Galaxy S23 Ultra bisa hemat hingga Rp2-2,5 juta dengan menukar ponsel lama.

Beli Galaxy S23 Ultra pakai Blibli Tukar Tambah, sisanya bisa buat bagi THR

Pernahkah Sahabat Tek membayangkan betapa sulitnya memiliki ponsel di masa lalu? Kini, teknologi telah berkembang pesat, dan memiliki ponsel tidak lagi menjadi impian yang sulit diwujudkan. Dari gerai penjual smartphone di setiap sudut jalan hingga kemudahan berbelanja online, ponsel kini bisa diakses oleh berbagai kalangan. Salah satu platform yang menawarkan kemudahan dalam memiliki ponsel impian adalah Blibli, dengan layanan Tukar Tambah yang menarik dan terjangkau.

Blibli, platform e-commerce terkemuka di Indonesia, menawarkan layanan Tukar Tambah yang memberi kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan ponsel impian dengan harga yang lebih terjangkau. Layanan ini memungkinkan Anda untuk menukar ponsel lama dengan ponsel baru yang lebih canggih.

Samsung Galaxy S23 Ultra - Ponsel Impian yang Diperoleh Melalui Tukar Tambah 

Sebagai penggemar Samsung, Galaxy S23 Ultra berada di daftar teratas wishlist saya saat ini. Dengan kamera beresolusi 200MP dan dukungan stylus bawaan, ponsel ini menjadi pilihan yang sempurna untuk mendukung kebutuhan konten profesional maupun harian. Samsung Galaxy S23 Ultra dibanderol Rp19,9 juta untuk RAM 12GB+256GB.

Dengan layanan Tukar Tambah dari Blibli, saya berhasil menghemat Rp2-2,5 juta saat menukar ponsel lama saya, Galaxy A53 5G, yang masih dalam kondisi baik. Prosesnya pun sangat mudah; cukup dengan membawa ponsel lama ke Blibli Store, para frontliner akan membantu melakukan pengecekan ponsel melalui aplikasi Tukar Tambah Lite.

Pengecekan ini mencakup fungsi WiFi, kamera depan dan belakang, tombol volume dan daya, fungsi getar, layar sentuh, dan masih banyak lagi. Selanjutnya, ponsel akan diperiksa secara fisik. Hanya dalam hitungan menit, harga jual ponsel lama dapat ditentukan berdasarkan hasil pengecekan dan grading.

Alhasil, Samsung Galaxy S23 Ultra hanya perlu dibayar dengan harga selisih dari ponsel yang ditukar tambahkan. Pilihan pembayarannya pun beragam antara lain tunai, debit, credit, maupun cicilan. Agar lebih jelas, coba tonton video di bawah ini:

Jika belum yakin untuk langsung pergi ke Blibli Store, kamu bisa kok melihat prediksi harga tukar langsung melalui aplikasi Blibli. Caranya, masukkan seri ponsel yang ingin ditukar dalam fitur Tukar Tambah yang bisa ditemui di ponsel yang ingin dibeli. 

Dengan adanya layanan Tukar Tambah ini, Saya bisa menyisihkan kocek yang seharusnya dikeluarkan, ke hal-hal yang lebih bermanfaat. Misalnya, membagikan THR ke sanak saudara untuk lebaran yang tinggal menghitung hari. Selamat Mencoba!

Share
×
tekid
back to top