JavaMifi, modem hemat buat internetan ke luar negeri

Para pengguna dapat menyewa modem MiFi 4G dengan harga Rp25 ribu per hari dengan kuota 500Mb per hari.

JavaMifi, modem hemat buat internetan ke luar negeri

Sepanjang 2018, ada sekitar 10 juta masyarakat Indonesia yang melancong ke luar negeri. Satu permasalahan yang biasanya didapati oleh mereka yakni, biaya roaming yang sangat tinggi.

Melihat tantangan tersebut, JavaMifi sebagai salah satu penyedia jasa penyewaan modem internasional ingin menjawab tantangan tersebut. Salah satunya adalah dengan memberikan solusi penyewaan internet 4G di negara tujuan wisatawan Indonesia.


BACA JUGA

Peneliti temukan 36 celah keamanan pada jaringan LTE

CEO Telkomsel: Memulai startup jangan mikir untung

Jaringan Telkomsel di Palu dan Donggala sudah pulih


“Saat ini kami sudah memiliki total 160 destinasi negara yang sering disinggahi oleh masyarakat Indonesia di seluruh dunia,” kata Founder JavaMifi, Aninditya Maris.

Dia mengatakan, ada beberapa solusi yang mereka sediakan. Mulai dari jasa penyewaan kartu SIM, hingga penyewaan MiFi 4G. Dia mengatakan, semua paket yang ditawarkan memiliki harga yang terjangkau.

“Kita memberikan banyak pilihan ke masyarakat Indonesia. Kita menawarkan paket internet mulai dari Rp25 ribu per hari dengan kuota 500mb per hari. Kami juga menyediakan paket dengan kuota unlimited,” sambungnya.

Untuk mereka yang ingin menyewa modem MiFi atau membeli kartu perdana, pengguna dapat langsung menggunakan layanan online mereka. “Tinggal masuk ke situs kami, pengguna bisa langsung menyewa modem.”

Biaya deposit yang harus dibayarkan terbilang cukup mahal, hingga Rp500 ribu. “Tapi, saat modem dikembalikan, maka biaya deposito akan dikembalikan. Pengguna juga bisa melakukan drop off di 20 ribu titik pengembalian, termasuk di mini market yang sudah kami tunjuk.”

Untuk masalah coverage jaringan dan kecepatan internet, mereka pun menjaga dengan baik kualitas agar pengguna tidak kecewa. Hal ini dikarenakan mereka telah menjalin tidak hanya dengan satu operator di satu negara, melainkan mencakup hampir semua operator di sebuah negara.

“Kecepatan internetnya sampai 150Mbps, dengan coverage area penuh karena kami bekerja sama dengan banyak operator di sebuah negara,” tegasnya.

Bagi mereka yang sering bepergian ke luar negeri dan malas untuk mengeluarkan deposit setiap kali ingin melakukan perjalanan, mereka juga memiliki solusi. Salah satunya adalah dengan meluncurkan JavaMifi Pro.

“Pengguna tinggal membayar biaya bulanan mulai dari Rp299 ribu per bulan dan mereka akan mendapatkan kuota unlimited selama 5 hari per bulan,” ungkapnya.

Mereka pun melakukan terobosan terbaru, kerjasamanya dengan KrisFlyer Singapore Airlines makin menegaskan sebagai pemain penting. Dia mengatakan, setiap member dari KrisFlyer Singapore Airlines akan mendapatkan diskon khusus dengan menukarnya dengan poin Airlines.

“Pengguna bisa menukar poinnya dengan diskon hingga 20 persen setiap penyewaan modem,” pungkasnya.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: