Jam City garap gim RPG Harry Potter di 2018

Bukan cuma Niantic, Jam City juga sedang garap gim Harry Potter di 2018.

Pada November silam, Niantic telah mengkonfirmasi sedang menggarap gim Harry Potter Wizard Unite, yang didukung dengan teknologi AR. Namun, bukan hanya Niantic saja yang sedang menggarap gim berdasarkan karakter Harry Potter.

Dilansir Ubergizmo (13/12), Jam City yang sebelumnya menggarap gim Futurama Worlds of Tomorrow, kini sedang menggarap gim Harry Potter. Gim ini diberi nama dengan Harry Potter: Hogwarts Mystery. Direncanakan, gim ini akan tersedia untuk perangkat iOS dan Android di 2018 mendatang.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Telkomsel sebut sebagian besar gamer Indonesia adalah pekerja kantoran

Rudiantara : Saya juga suka main gim

Gandeng AKG Games, Blizzard incar eSport di Indonesia


Harry Potter: Hogwarts Mystery merupakan gim RPG (Role Playing Game) mobile yang memungkinkan Anda untuk menciptakan karakter sendiri, menghadiri kelas dan melalui tahap pada tahun-tahun sekolah sihir. Selain itu, Anda juga bisa berpatisipasi dalam Dueling Club, dan akan terdapat unsur misteri yang harus Anda pecahkan juga dalam gim ini.

Sayangnya, hingga sampai saat ini, Jam City masih belum mengkonfirmasi dengan pasti kapan Harry Potter: Hogwarts Mystery akan dirilis. Namun tampaknya, gim ini akan menjadi hal yang ditunggu-tunggu untuk para penggemar Harry Potter.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: