It Chapter Two kembali tampilkan petualangan The Losers Club

Warner Bros telah merilis cuplikan It Chapter Two, dengan menampilkan kembalinya The Losers Club yang telah dewasa ke kota Derry.

It Chapter Two kembali tampilkan petualangan The Losers Club Source: Gamespot

Warner Bros baru saja merilis cuplikan film It Chapter Two. Dilansir dari Polygon (9/5), It Chapter Two sekuel dari film pertama tayang 2017 lalu dan berlatar belakang kisah novel Stephen King berjudul sama. Sekuel ini akan menjadi cerita lanjutan dari film pertama, dengan fokus cerita pada karakter The Losers Club yang telah beranjak dewasa.

Jadi, It Chapter Two akan berlatar hampir tiga dekade setelah kejadian sebelumnya, di mana kejahatan Pennywise kembali terjadi setiap 27 tahun sekali. Semua anggota The Losers Club yang telah dewasa kembali ke kota Derry untuk mengalahkan Pennywise yang jahat. Cuplikan ini dibuka dengan menampilkan Beverly (Jessica Chastain) yang datang ke rumah lamanya di Derry.


BACA JUGA

Star Wars: Knight of the Old Republic bakal digarap jadi film

Netflix bakal adaptasi novel Hello, Universe

Aladdin bakal raup USD75 juta dari debut box office


Namun rumah lamanya ternyata telah ditempati oleh wanita tua. Pada awalnya semua tampak normal, hingga akhirnya wanita tua tersebut tampil cukup aneh dan membuat Beverly curiga. Kemudian Beverly menemukan asal usul wanita tua tersebut yang merupakan anak dari Pennywise. Selanjutnya Beverly diserang oleh makhluk menyeramkan, yang belum diketahui apa itu.

It Chapter Two akan diperankan oleh James McAvoy sebagai Bill, Jessica Chastain sebagai Beverley, Jay Ryan sebagai Ben, Bill Hader sebagai Richie, Isaiah Mustafa sebagai Mike, James Ransone sebagai Eddie, dan Andy Bean sebagai Stan. Aktor Bill Skarsgard juga akan kembali berperan sebagai Pennywise sang badut jahat. Film ini juga disutradarai oleh Andres Muschietti dan dijadwalkan tayang perdana pada 6 September 2019.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: