sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Senin, 15 Agst 2022 16:08 WIB

iPhone 14 Pro tetap bawa penyimpanan internal 128GB

iPhone 14 Pro diprediksi masih akan menghadirkan penyimpanan internal berkapasitas 128GB seperti pada iPhone 13 Pro.

iPhone 14 Pro tetap bawa penyimpanan internal 128GB

Apple diyakini akan meluncurkan jajaran perangkat iPhone generasi terbaru pada September mendatang. Seri iPhone 14 yang akan datang ini bakal hadir dalam empat model dengan dua diantaranya merupakan model Pro. Menjelang peluncuran, berbagai rumor mulai banyak beredar terkait perangkat smartphone garapan Apple ini. 

Sebuah bocoran terbaru mengungkap, Apple tetap akan mempertahankan kapasitas penyimpanan internal 128GB untuk perangkat iPhone 14 Pro yang akan datang. Apabila informasi tersebut akurat, maka kapasitas penyimpanan di iPhone 14 Pro tidak ada peningkatan dari generasi sebelumnya. 

Baru-baru ini, sebuah rumor menyebut, model iPhone 14 Pro akan membawa peningkatan kapasitas pada penyimpanan internal perangkat. Namun, melansir dari Gizmochina (15/8), tampaknya ini mungkin tidak terjadi untuk smartphone generasi baru dari Apple tersebut.

Berdasarkan laporan terbaru dari analis Riset Sekuritas Internasional Haitong, Jeff Pu, model iPhone 14 Pro tetap membawa penyimpanan internal dengan kapasitas 128GB. Artinya, Apple masih menawarkan penyimpanan internal yang sama seperti pendahulunya yaitu iPhone 13 Pro dan iPhone 12 Pro. 

Sebelumnya, analis Jeff Pu sempat mengungkap, model iPhone 14 Pro akan diluncurkan dalam beberapa opsi penyimpanan. Menurut Jeff Pu, kapasitas penyimpanan ini akan mulai dari 128GB, 256GB, 512GB dan 1TB. 

Kendati demikian, informasi ini masih sebatas rumor dan belum ada konfirmasi dari pihak perusahaan. Pengguna dapat menunggu kepastian dari informasi ini ketika Apple mengumumkan seri iPhone 14 pada 13 September mendatang. 

Share
×
tekid
back to top