sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
Rabu, 08 Jun 2022 13:03 WIB

IP Cam Olike OM-H1 bisa dikontrol lewat berbagai perangkat

Olike OM-H1 adalah IP Cam yang baru meluncur di Indonesia. Ini dapat diakses dan dilihat dalam berbagai perangkat pintar seperti laptop, tablet, dan ponsel.

IP Cam Olike OM-H1 bisa dikontrol lewat berbagai perangkat

Olike baru saja meluncurkan internet protocol camera (IP Cam) bernama Olike OM-H1. Untuk mengaksesnya, perangkat ini menggunakan koneksi nirkabel mudah dengan Wi-Fi yang bisa diakses melalui berbagai perangkat baik Windows, Android, dan iOS melalui aplikasi Eseecloud.

Jika pengguna mengaksesnya lewat laptop atau PC, maka gambar yang ditampilkannya dapat mendukung hingga 64 frame kamera, dan jika menggunakan tablet maupun ponsel, bisa menampilkan hingga 9 frame kamera. Hal ini membuat semakin mudah melihat situasi rumah melalui perangkat apapun, di manapun, dan kapanpun, selama Olike OM-H1 terhubung dengan koneksi Wi-Fi.

Untuk resolusi gambar, IP Cam ini dapat merekam video hingga kualitas Full HD 1920 x 1080 piksel dengan format video H.264, namun pengguna tetap bisa memilih rekaman dalam kualitas HD atau SD. Untuk penyimpanan rekaman video, Olike juga memberikan dua opsi yaitu melalui microSD eksternal hingga 256 GB, atau dengan melakukan pembelian layanan cloud.

Posisi sudut pandang video juga dapat diatur melalui ponsel, yang bisa berputar hingga 355 derajat, dan vertikal hingga 90 derajat. Selain itu, kamera pengintai ini bisa melakukan komunikasi secara dua arah dari ponsel dan orang yang berada di sekitar IP Cam. Pasalnya OM-H1 sudah dilengkapi dengan mikrofon dan speaker yang dapat digunakan secara real-time.

Olike OM-H1 memiliki teknologi Infrared Night Vision berukuran 850nm yang mampu merekam kondisi minim cahaya hingga jarak 7 meter. Ada pula Smart Detection Alarm yang mampu memantau setiap pergerakan di sekitar kamera yang dapat memberikan pesan peringatan jika ada pergerakan.

Produk Olike OM-H1 dibanderol dengan harga Rp399.000 yang sudah dapat di beli di Olike Official Shop di Shopee dan market place lainnya. Selain itu, konsumen juga bisa kunjungi booth Olike di Jakarta Fair Hall A hingga tanggal 17 Juli 2022.

Share
×
tekid
back to top