Ini inovasi yang hadir di Samsung Multiexperience Store
Samsung Multi-experience Store hadir dengan 3 area yang dikategorikan, yaitu The Freelancer, The Newlyweds, dan The Family.
Multi-experience Store merupakan sebuah gerai produk teknologi dari Samsung. Hari ini, perusahaan meluncurkan gerai pertamanya di Indonesia, dan menjadi yang pertama di Asia-Pasific. Presiden Samsung Electronic Indonesia Yoonso Kim mengatakan, gerai ini menawarkan ekosistem inovasi lintas produk yang lebih nyaman dan canggih.
Gerai juga dilengkapi dengan konektivitas mulus multi-perangkat melalui satu aplikasi, yakni SmartThings. Mereka mengklaim, gerai menyatukan desain, teknologi, seni, dan gaya hidup untuk memberikan pengalaman beraktivitas.
Lantas, apa saja yang ada di dalam gerai ini? Berikut kami rangkum daftar lengkapnya.
- Area The Freelancer
Di area ini, konsumen dapat menikmati langsung dukungan berbagai perangkat dalam bekerja, menikmati hiburan, hingga berolahraga. Produk-produk yang berada dalam area ini didominasi dengan produk penunjang produktivitas.
- Area The Newlyweds
Sesuai judulnya, area ini memiliki konsep rumah tangga dengan produk-produk smart home dari Samsung. Salah satu produk terbaru yang Samsung perkenalkan pada area ini adalah The Wall, televisi tanpa bezel berukuran 146 inci dengan resolusi 4K.
- Area The Family
Sama dengan area sebelumnya, The Family juga dilengkapi smart home Samsung. Produk-produknya dikategorikan menjadi tiga, yaitu produk kebersihan, dapur, serta hiburan. Oh iya, di sini konsumen juga bisa merasakan langsung pengalaman bermain gim dengan layar G9 QLED Gaming.
- Perangkat mobile
Ini merupakan area terpenting yang ada pada setiap gerai elektronik. Area ini dilengkapi dengan koleksi smartphone terbaru Samsung, serta perangkat wearable, lengkap dengan aksesorinya.
- Customer Service
Layanan Customer Service di Samsung Multi-experience Store menyediakan pengecekan software update, optimalisasi fitur smartphone, seperti pembersihan dan sanitasi ponsel, serta rangkaian konsultasi dan training pada perangkat Samsung Galaxy, TV, dan elektronik rumah tangga. Keseluruhan layanan tidak dipungut biaya. Konsumen juga bisa mendaftar untuk layanan perbaikan atau instalasi (model tertentu) yang akan datang ke rumah konsumen.