sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
Senin, 06 Apr 2020 13:29 WIB

Ini cara dapatkan Valorant Beta Key

Gamer yang ingin memiliki Valorant Beta Key harus memastikan telah melakukan segala hal yang mungkin untuk meningkatkan peluang mereka.

Ini cara dapatkan Valorant Beta Key
Screenshot gim Valorant

Beberapa waktu lalu Riot Games mengumumkan gim FPS terbaru mereka, Valorant. Menurut pengembangnya, versi open-beta dari gim tersebut tidak akan hadir sebelum Musim Panas 2020 (sekitar bulan Juni hingga Agustus). Dilansir dari Express (6/4), untungnya ada kabar baik yang menyatakan bahwa versi closed-beta Valorant akan hadir dengan jumlah waktu yang lama.

Hal tersebut berarti akan ada banyak waktu yang layak untuk mencoba mengambil key closed-beta gim tersebut pada pekan ini. Kesempatan pertama untuk melakukannya adalah pada acara Valorant Twitch Rivals yang baru-baru ini diselenggarakan pada tanggal 3 April 2020.

Ada kesempatan lain untuk mendapatkan Valorant Beta Key saat pengujian dimulai. Proses tersebut telah ditetapkan sebagai kemitraan antara Riot Games dan Twitch. Hal ini berarti bahwa gamer harus mendaftar untuk akun Riot dan kemudian menautkan akut itu dengan Twitch.

Tahap berikutnya adalah menonton streaming Valorant tertentu yang disorot di layanan video streaming Twitch agar dapat mendapatkan kesempatan mendapatkan akses closed-beta. Para gamer harus menonton salah satu streaming dengan tag Dropds Enabled yang ditetapkan untuknya. Perlu dicatat pula bahwa sejumlah key closed-beta akan tersedia bagi mereka yang memantaunya, jadi tidak semua orang akan mendapat kesempatan.

Inilah yang terjadi pada 3 April lalu, dengan ribuan key beta dirilis oleh Riot Games selama acara Twitch. Perlu diketahui pula bahwa hanya daerah tertentu yang dapat bergabung dengan versi closed-beta Valorant ketika akan dimulai pekan depan. Gamer harus berlokasi di kanada, Amerika Serikat, Rusia, Turki, atau Eropa.

Sebagian besar gamer yang ingin bergabung dengan closed-beta mungkin telah menyelesaikan proses ini dan sekarang menunggu kesempatan berikutnya untuk menyaksikan di Twitch. Berita baiknya adalah ini akan terjadi segera sehingga akan ada banyak orang bermain Valorant pada Selasa 7 April.

“Ini adalah hari yang menyenangkan sejauh ini! Bagi Anda yang memiliki akses, selamat! Bagi mereka belum, jangan berkecil hati! Semakin banyak kesempatan ketika tayang pada tanggal 7 April, dan terus bergulir setelah tanggal tersebut,” kata direktur gim Valorant, Joe Zielger.

Dengan demikian, sepertinya bahkan jika gamer kehilangan kesempatan pada tanggal 7 April mendatang, akan ada lebih banyak peluang dalam beberapa bulan mendatang. Hal ini mungkin terjadi ketika Valorant Beta Key lebih banyak tersedia untuk diperoleh melalui Twitch Drops.

Twitch Rivals akan menampilkan pertandingan 5v5 dari konten kreator yang mendapat kesempatan untuk menjajal Valorant dan merekam perspektifnya. Siaran TwitchRivals akan melompat dari perspektif ke perspektif lain untuk menampilkan pertandingan secara keseluruhan.

Tag
Share
back to top