sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Jumat, 02 Sep 2022 15:01 WIB

Alasan konsumen beli OPPO Reno8 5G, tidak mudah panas dan hasil swafoto bagus

Smartphone seri terbaru dari OPPO ini memperoleh antusiasme yang tinggi atas performa dan fitur kamera yang dihadirkan.

Alasan konsumen beli OPPO Reno8 5G, tidak mudah panas dan hasil swafoto bagus
Foto Yudi Pengguna OPPO Reno8 5G

Pasca perilisan pada 15 Agustus lalu, OPPO Indonesia diketahui menggelar acara penjualan perdana OPPO Reno8 4G dan OPPO Reno8 5G di OPPO Gallery Gandaria Store. Kedua perangkat ini memperoleh respon positif serta antusiasme yang tinggi dari konsumen. 

Salah satu pembeli smartphone OPPO Reno8 Series adalah Yudi. Ia merupakan konsumen setia OPPO dan telah menggunakan perangkat seri OPPO Reno sejak OPPO Reno2 F dan beralih ke OPPO Reno4. Saat ini, ia memilih OPPO Reno8 5G untuk menjadi perangkat hariannya. 

Yudi mengungkap alasan utama dirinya membeli perangkat smartphone OPPO Reno8 Series. Menurutnya, perangkat seri Reno ini tergolong tidak mudah panas dan memiliki performa yang tinggi. Selain itu, sejauh ini ia juga belum menemukan kendala berarti sejak pemakaian smartphone OPPO Reno2 F. 

“Dulu saya pengguna merek lain tapi perangkatnya cepat sekali panas, nah ketika menggunakan OPPO saya tidak menemui permasalahan yang sama dan juga tidak ada masalah lain sama sekali, gonta-ganti perangkat OPPO saya tidak pernah menemui masalah,” ujar Yudi, seperti dikutip dari siaran pers OPPO Indonesia (2/9). 

Selain Yudi, terdapat pelanggan lain yang juga telah menggunakan perangkat OPPO sejak OPPO F1S karena memiliki keunggulan di fitur kamera yang membuat hasil swafoto menjadi bagus. Kali ini, fotografi juga masih menjadi alasan utamanya untuk membeli OPPO Reno8 5G terbaru. 

“Saya sudah menggunakan OPPO sejak OPPO F1S, dulu saya pilih karena kata teman saya ini bagus untuk foto. Lalu sekarang OPPO Reno8 5G saya pilih karena keunggulan kamera dan kehadiran jaringan 5G,” ungkapnya.  “Yang menarik, sekarang perangkat ini memorinya besar, namun bagi saya tetap yang paling utama hasil kameranya, terpenting harganya terjangkau buat saya.”

OPPO Reno8 5G sendiri mempunyai kombinasi kamera Dual Sony Flagship Sensors dengan sensor baru IMX709 RGBW pada kamera depan dan kamera utama dengan sensor IMX766. Selain itu, OPPO Reno8 5G telah dilengkapi berbagai fitur pencitraan berbasis AI yang telah ditingkatkan seperti fitur Ultra Night Video dan Ultra HDR Video

OPPO juga menyematkan baterai berkapasitas 4500 mAh yang disertai dengan teknologi pengisian daya 80W SUPERVOOC. Teknologi ini memungkinkan smartphone OPPO Reno8 5G dapat terisi hingga 50 persen hanya dalam 11 menit saja. 

OPPO Reno8 5G juga hadir dengan sejumlah fitur unggulan lainnya. Ini termasuk Battery Health Engine, prosesor MediaTek Dimensity 1300 5G SoC, sistem pendingin Liquide Super-Conductive Vapor Chamber (VC), dan sistem operasi terbaru ColorOS 12.1. 

Share
×
tekid
back to top