sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
Rabu, 14 Jul 2021 14:45 WIB

Ini alasan kenapa harus pakai Prime dari IM3 Ooredoo Propaid

Prime dari IM3 Ooredoo Propaid telah meluncur di Indonesia, yang menghadirkan kebebasan bagi para penggunanya.

Ini alasan kenapa harus pakai Prime dari IM3 Ooredoo Propaid
Source: Indosat Ooredoo

Belum lama ini, Indosat Ooredoo telah meluncurkan sub-brand terbaru yaitu IM3 Ooredoo Propaid dengan Prime sebagai produk utamanya. Produk ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan yang memiliki berbagai aktivitas dan membutuhkan produk telekomunikasi yang berkualitas guna mencapai tujuan mereka, terutama di masa pandemi ini. 

Prime dari IM3 Ooredoo Propaid menghadirkan kebebasan yang memungkinkan kita dapat menentukan cara berlangganan, baik melalui pembayaran di awal atau di akhir masa langganan. Jadi ini akan membuat para pembuatnya merasa lebih fleksibel karena dapat memperkirakan kebutuhan mereka dan menyesuaikan waktu pembayarannya. Bukan hanya itu, Prime dari IM3 Ooredoo Propaid juga memberikan keuntungan eksklusif lainnya untuk para pengguna. Berikut penjelasannya:

1. Kuota hingga 150GB dengan Data Rollover
Prime dari IM3 Ooredoo Propaid menghadirkan kuota mulai dari 30GB hingga 150GB, yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan para pengguna. Kuota tersebut juga berlaku Data Rollover, di mana pengguna bisa menggunakan kembali sisa kuota di bulan berikutnya, tanpa harus khawatir sisa kuota akan hangus. 

2. Prioritas jaringan serta layanan
IM3 Ooredoo juga memberikan keuntungan bagi para pengguna Prime, dengan mendapatkan prioritas pada jaringan dan layanan perusahaan. Jadi pengguna akan dapat merasakan layanan eksklusif dari Gerai Indosat Ooredoo dan juga mendapatkan jaringan internet yang lebih baik. 

Source: Indosat Ooredoo

3. Gratis akses ke lebih dari 20 aplikasi populer dan Amazon Prime Video
Selain gratis akses premium Amazon Prime Video, para pengguna Prime dari IM3 Ooredoo Propaid juga bisa mengakses ke lebih dari 20 aplikasi populer secara gratis. Dengan kelebihan tersebut tentunya semakin memudahkan para pengguna untuk mendapatkan hiburan atau membantu dalam kegiatan sehari-hari, terutama di masa pandemi ini.

4. Gratis telepon hingga 300 menit ke semua operator
Para pengguna Prime juga dapat menikmati gratis telepon 300 menit ke operator lain, serta 5000 menit telepon ke sesama pengguna IM3 Ooredoo. Dengan kelebihan ini, tentunya semakin memudahkan para pengguna Prime dari IM3 Ooredoo Propaid untuk dapat berkomunikasi secara lancar dan tanpa mengkhawatirkan biaya telepon. 

5. 100GB Google Cloud Storage
Prime dari IM3 Ooredoo Propaid memberikan para pengguna akses Google Cloud Storage dengan kapasitas hingga 100GB. Benefit ini akan semakin mendukung dalam hal produktivitas para pengguna dalam hal bekerja maupun berkreasi. Pengguna bisa memanfaatkan fasilitas ini untuk menyimpan data-data penting tanpa khawatir kekurangan kapasitas penyimpanan. 

Selain semua kelebihan tersebut, Prime dari IM3 Ooredoo Propaid juga memberikan benefit lain untuk para pengguna. Ini termasuk ekstra IMPoin sampai 2x lebih banyak dan mendapatkan gift voucher Tokopedia senilai Rp50.000.

Untuk berlangganan Prime dari IM3 Ooredoo Propaid, bisa melalui im3.do/shop, mengunjungi Gerai Indosat Ooredoo terdekat atau Eraplus.

Editor
Share
×
img
×
tekid
back to top