sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
Kamis, 14 Okt 2021 13:28 WIB

Aplikasi inDriver sudah tersedia di Jakarta, bisa tawar harga

Perusahaan tersebut mengklaim memiliki lebih dari 15 juta pengguna di Wilayah Jabodetabek, memungkinkannya memberikan kesempatan tak terbatas untuk terus tumbuh.

Aplikasi inDriver sudah tersedia di Jakarta, bisa tawar harga

Aplikasi transportasi online asal Rusia, inDriver, sudah serta hadir di Jabodetabek. Kini masyarakat yang tinggal di daerah-daerah tersebut dapat menikmati layanan taksi dan ojek online dari inDriver. Sukses mensejajarkan diri di kancah internasional bersama dengan aplikasi transportasi online papan atas lainnya, inDriver menawarkan fitur unik dimana penumpang dan pengemudi dapat negosiasi harga untuk setiap perjalanan.

“Kehadiran inDriver di Jakarta merupakan sebuah momen yang sangat signifikan bagi pertumbuhan perusahaan di Indonesia. inDriver hadir pertama kalinya di Indonesia pada tahun 2019 dan melakukan program uji coba di kota Medan. Dalam kurun waktu dua tahun, inDriver berhasil memperluas cakupan operasionalnya di lebih dari 50 kota sebelum akhirnya hadir di Jakarta," kata Direktur Operasional inDriver, Egor Fedorov.

Perusahaan mengklaim memiliki lebih dari 15 juta pengguna di Wilayah Jabodetabek, memungkinkannya memberikan kesempatan tak terbatas untuk terus tumbuh, berkembang dan bersaing. Peluncurannya ke wilayah Jakarta bisa dibilang sebuah batu loncatan yang cukup penting, selain membuat posisi inDriver lebih baik dalam persaingan.

InDriver digadang berkembang cukup pesat meskipun harus menghadapi berbagai hambatan karena pandemi yang masih berkelanjutan. Kendati demikian, inDriver berhasil menoreh prestasi yang cukup mengesankan di 2021 ini. Mereka dikatakan berhasil menyelesaikan 1 milyar perjalanan di seluruh dunia pada Juni serta melampaui 100 juta unduhan di platform Android maupun iOS di seluruh dunia pada September.

Tidak seperti aplikasi transportasi online kebanyakan, inDriver memberikan kebebasan bagi penggunanya untuk menentukan preferensi perjalanan mereka. Dengan fitur Real-time Deals (RTD), pertama-tama penumpang akan mengajukan harga untuk permintaan perjalanan mereka. Pengemudi terdekat akan menerima pemberitahuan permintaan dan memiliki pilihan untuk menerima tawaran, mengabaikan permintaan tersebut, atau melakukan negosiasi harga dengan penumpang - guna mendapatkan harga yang lebih menguntungkan.

Fitur RTD juga unik karena pengemudi tidak secara otomatis ditetapkan kepada penumpang. Setelah penumpang menerima tawaran balik dari pengemudi terdekat, mereka dapat dengan bebas memilih pengemudi yang sesuai dengan preferensi mereka - berdasarkan harga, peringkat pengemudi, perkiraan waktu tiba, atau model kendaraan. Kamu dapat mengunduh aplikasi inDriver di Google Play Store, Apple App Store, dan Huawei AppGallery.

Share
×
tekid
back to top