sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
Kamis, 01 Jun 2023 07:06 WIB

HyperX Cloud III Gaming dan HyperX Cirro Buds Pro resmi meluncur

HyperX secara resmi meluncurkan HyperX Cloud III Gaming dan HyperX Cirro Buds Pro pada ajang Computex 2023.

HyperX Cloud III Gaming dan HyperX Cirro Buds Pro resmi meluncur

HyperX Cloud III Gaming Headset telah resmi diluncurkan pada ajang COMPUTEX 2023. Headset gaming ini menawarkan kenyamanan penggunaan khas HyperX dan suara dalam game yang memukau dengan driver 53mm.

Perangkat HyperX Cloud Gaming ini hadir dengan fitur DTS Headphone:X1 yang dirancang khusus untuk audio 3D yang tepat. Perangkat Cloud III adalah penerus dari Cloud II yang sukses besar sejak tahun 2015 dan HyperX telah memperbaiki semua aspek produk untuk menghadirkan headset gaming terbaik dan terenak di pasaran. 

“Cloud III adalah headset gaming Cloud generasi selanjutnya. HyperX Cloud selalu menjadi headset gaming paling nyaman di pasaran dan dengan Cloud III, kami mendengarkan apa yang disukai para gamer tentang Cloud II dan memperbaiki setiap detail dari headset baru ini,” kata Director PC Gaming HyperX, Marcus Hermann.

“Kami meningkatkan kenyamanan dengan bahan dan ukuran yang baru. Kami meningkatkan kualitas suara dengan driver dan penalaan yang baru. Kami juga meningkatkan fitur komunikasi dengan mikrofon 10mm yang jelas dengan peredam bising dan filter pop metal mesh internal.”

Tak ketinggalan, HyperX juga memperkenalkan HyperX Cirro Buds Pro True Wireless yang dirancang untuk kenyamanan maksimal dan pengalaman mendengarkan yang lebih baik. Fitur-fiturnya termasuk daya tahan baterai hingga 35 jam, driver dinamis 8mm dan konektivitas nirkabel Bluetooth. 

TWS Buds yang satu ini juga memiliki teknologi peredam bising aktif hibrida untuk peredam bising yang presisi dan suara yang jernih tanpa gangguan luar.

“Kami juga sangat antusias untuk membagikan Cirro Buds Pro yang baru kepada para gamer dan pendengar musik, yang memberikan suara yang imersif dan kenyamanan untuk berbagai kebutuhan audio,” tambah Hermann.

Berikut ini keunggulan yang ditawarkan oleh jajaran audio baru dari HyperX:

HyperX Cloud III Gaming Headset dilengkapi dengan driver 53mm serta DTS Headphone: X1, yang menawarkan pengalaman audio 3D yang imersif dan tepat. Tim teknik akustik HyperX menala driver headset secara khusus untuk menghasilkan suara yang optimal dan presisi. 

Cloud III juga dirancang untuk sesi gaming yang panjang, dengan bantalan telinga busa memory HyperX yang lembut dan bantalan tambahan di ikat kepala. Headset ini memiliki mikrofon 10mm yang sangat jelas dengan peredam bising dan filter pop metal mesh internal yang menghilangkan kebisingan yang tidak diinginkan. 

Headset ini juga memiliki kontrol audio dan mikrofon onboard yang mudah, dan kompatibel dengan PC, PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One, Nintendo Switch, dan perangkat seluler. Headset ini memiliki konektor 3,5mm, USB-C, dan USB-A serta dilengkapi dengan adaptor AS yang ramping yang menyediakan konektivitas USB-C dan USB-A.

Sedangkan untuk HyperX Cirro Buds Pro Earbud memiliki teknologi peredam bising aktif hibrida untuk peredam bising yang presisi dan suara yang jernih. Earbud Cirro Buds Pro juga memiliki mode suara ambien agar pengguna tetap terhubung dengan lingkungan sekitar, serta konektivitas audio latensi rendah untuk bermain game seluler. 

Dengan konektivitas Bluetooth 5.2, earbud ini memberikan kebebasan nirkabel sekaligus menawarkan daya tahan HyperX dengan peringkat tahan air IPX43, dan wadah pengisi daya pelindung dapat mengisi daya earbud sepenuhnya hanya dalam 40 menit. 

Earbud ini memiliki tiga set bantalan telinga untuk kesesuaian yang dipersonalisasi dan aman serta daya tahan baterai hingga 35 jam2. Cirro Buds Pro tersedia dalam warna hitam, biru, dan coklat.

Share
×
tekid
back to top