sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Kamis, 24 Nov 2022 14:03 WIB

Hyperkin Xenon hadir dengan tampilan kontroler Xbox 360

Hyperkin mengenalkan Xenon controller yang menampilkan desain seperti kontroler Xbox 360 dengan tambahan fitur modern seperti Share Button

Hyperkin Xenon hadir dengan tampilan kontroler Xbox 360

Hyperkin melalui Twitternya secara resmi memperkenalkan kontroler terbaru mereka, The Xenon. Kontroler ini membawa desain dari Microsoft original controller Xbox 360, yang sebelumnya dirilis pada tahun 2005. 

Kontroler yang diberi nama berdasarkan codename pertama Xbox 360, kembali menghadirkan desain 17 tahun yang lalu. Kontroler ini juga mendapatkan beberapa sentuhan modern seperti tombol Menu, View, dan Share Buttons. 

Kontroler ini nantinya hadir tidak hanya dengan warna putih, kontroler ini juga akan hadir dalam berbagai warna seperti hitam, merah muda, dan merah. 

Selain desain dan berbagai pilihan warna, kontroler ini dapat digunakan pada berbagai platform seperti Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC Windows 10 dan 11. Kontroler ini juga akan disertai headphone jack 3,5 mm dan kabel USB-C yang dapat dilepas. Meskipun USB-C-nya dapat dilepas, kontroler ini tidak dapat dihubungkan ke Wi-Fi ataupun Bluetooth. 

Dilansir dari The Verge, untuk saat ini harga dan ketersediaan dari kontroler ini belum diumumkan. Jika dibandingkan dengan varian Hyperkin Duke yang dibanderol seharga USD70, bukan tidak mungkin versi dari kontroler Xbox 360 ini juga akan dibanderol dengan cukup mahal. 

 

Tag
Share
×
tekid
back to top