sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
Sabtu, 20 Mar 2021 11:00 WIB

Huawei ketahuan akan rilis monitor flagship dan smart TV 75 inci

Monitor Huawei mendatang ini diberi kode nama HSN, dengan kelengkapan adaptor 135 watt serta nomor model HW-200675CD1.

Huawei ketahuan akan rilis monitor flagship dan smart TV 75 inci
Ilustrasi: Gizmochina

Larangan Amerika Serikat terhadap Huawei telah sangat memengaruhi bisnis ponsel pintar perusahaan. Alhasil, Huawei akhir-akhir ini berfokus kepada produk lain. Menurut sertifikasi baru, perusahaan asal Tiongkok itu akan segera merilis monitor kelas atas pertamanya dan juga televisi pintar (smart TV) terbaru.

Tahun lalu, Huawei meluncurkan MateStation B515 sebagai komputer desktop pertama mereka. Paket perangkat ini mencakup CPU, monitor, keyboard, dan mouse. Perusahaan ini bahkan menjual monitor tersebut (AD80HW) secara terpisah. Dengan kata lain ini adalah monitor pertama Huawei.

Sekarang, sesuai sertifikasi 3C, salah satu perusahaan raksasa Tiongkok itu akan segera merilis monitor kelas atas. Dilansir dari Gizmochina (20/3), monitor Huawei mendatang ini diberi kode nama HSN, dengan kelengkapan adaptor 135 watt serta nomor model HW-200675CD1.

Dengan menggunakan kapasitas input daya monitor ini, blogger yang membagikannya di platform Weibo memperkirakan monitor terbaru Huawei hadir ke dalam kelas premium. Sayangnya, tidak ada lagi yang diketahui seputar monitor ini kecuali fakta bahwa perangkat diproduksi oleh Hefei BOE Vision-electronic Technology Co, Ltd. (BOE).

Pada saat yang sama, smart TV Huawei baru telah disertifikasi oleh 3C, menurut blogger yang sama. Daftar tersebut mengungkapkan bahwa TV dengan model HD75FREA ini akan memikul panel layar LCD dengan lampu latar LED 75 inci dan akan diproduksi oleh Sinchuan Changhong Electric Co., Ltd. (Changhong).

Blogger tersebut memperkirakan TV ini dapat menjadi bagian dari seri baru dengan kode nama Frea. Karena smart TV seri S, V, dan X dari Huawei masing-masing diberi kode nama Kant, Hege, dan Plato. Meski demikian, Huawei belum secara resmi membocorkan dan mengumumkan tanggal peluncuran kedua produk yang disebutkan di atas.

Share
×
tekid
back to top