sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
Kamis, 22 Feb 2024 16:12 WIB

Huawei akan rilis FreeBuds Pro 3 ke Indonesia tanggal 1 Maret, punya teknologi baru

Huawei, salah satu produsen ponsel terbesar di dunia, akan meluncurkan earphone nirkabel (TWS) terbarunya, Huawei FreeBuds Pro 3, di Indonesia pada 1 Maret 2024.

Huawei akan rilis FreeBuds Pro 3 ke Indonesia tanggal 1 Maret, punya teknologi baru

Huawei, salah satu produsen ponsel terbesar di dunia, akan meluncurkan earphone nirkabel (TWS) terbarunya, Huawei FreeBuds Pro 3, di Indonesia pada 1 Maret 2024. TWS ini menawarkan fitur-fitur canggih yang membuatnya menjadi pilihan yang menarik bagi para pecinta musik dan audio.

Salah satu fitur unggulan dari Huawei FreeBuds Pro 3 adalah ANC 3.0 dengan mode Dynamic, yang dapat mengurangi kebisingan luar lebih tinggi 5 dB dibandingkan dengan model sebelumnya. Mode Dynamic ini dapat menyesuaikan tingkat ANC sesuai dengan lingkungan sekitar, sehingga pengguna dapat menikmati suara yang jernih dan nyaman di berbagai situasi.

Selain itu, earphone nirkabel kelas flagship dari Huawei tersebut juga dilengkapi dengan Dual-Speaker Premium Sound, yang terdiri dari speaker dynamic 11 mm dan speaker balanced armature. Kombinasi ini menghasilkan suara yang kaya dan detail, dengan respons frekuensi 14 Hz - 48 kHz. FreeBuds Pro 3 juga mendukung HWA dan Hi-Res Dual HD Audio, yang dapat memberikan kualitas suara yang setara dengan CD.

Untuk fitur panggilan telepon, Huawei FreeBuds Pro 3 memiliki Pure Voice 2.0, yang dapat memfilter suara latar belakang dan meningkatkan suara manusia. Dengan teknologi ini, pengguna dapat berkomunikasi dengan jelas dan lancar, bahkan di lingkungan yang bising.

Huawei FreeBuds Pro 3 juga memiliki desain yang unik dan stylish, dengan bentuk yang ergonomis dan nyaman di telinga. TWS ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hijau dan silver frost, yang dapat menyesuaikan dengan gaya pengguna. Perangkat audio ini juga memiliki sertifikasi IP54, yang berarti tahan debu dan percikan air.

Salah satu kelebihan lain dari Huawei FreeBuds Pro 3 adalah daya tahan baterainya, yang mencapai 31 jam ketika dipadukan dengan casing pengisian dayanya. Oleh karena itu, pengguna tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai saat menempuh perjalanan jauh.

Harga resmi Huawei FreeBuds Pro 3 belum diumumkan secara resmi. Ini mulai bisa didapatkan di Indonesia mulai 1 Maret 2024 mendatang, untuk setiap pembelian HUAWEI FreeBuds Pro 3 selama tanggal 1-10 Maret 2024, pelanggan akan mendapatkan keuntungan senilai Rp1.300.000 berupa Huawei Band 8 dan Layanan Lost Worry Free selama 6 bulan.

Jika kehilangan salah satu earphone, pelanggan dapat membeli 1 earphone saja tanpa harus membeli baru senilai Rp599.500, dengan potongan harga sebesar 50% dari harga aslinya senilai Rp1.199.000. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan layanan VIP Service garansi selama 1 tahun.

Share
×
tekid
back to top