HTC akan segera umumkan smartphone blockchain terbaru

HTC dilaporkan akan segera memperkenalkan smartphone baru. Selain itu, perusahaan asal Taiwan ini juga siap untuk menghadirkan smartphone blockchain kedua di tahun ini.

HTC akan segera umumkan smartphone blockchain  terbaru Source: HTC

HTC akan mengumumkan kehadiran smartphone baru. Kabar itu muncul setelah HTC Taiwan mengunggah posting di halaman Facebooknya. Di sana, HTC mengunggah sebuah gambar yang menunjukkan bahwa pengumuman itu akan dilakukan pada 11 Juni.

Dilansir dari Ubergizmo (10/6), belum diketahui seperti apa perangkat yang akan diperkenalkan. Smartphone ini diprediksi akan berada di kelas menengah dan kabarnya akan hadir dengan nama HTC U19e


BACA JUGA

Efisiensi, HTC pulangkan 1.500 karyawannya

HTC bakal luncurkan smartphone berteknologi blockchain

HTC Desire 12 bakal punya versi Plus-nya


Berkaca dari hasil benchmark dan bocoran yang sudah ada, kabarnya smartphone ini akan hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 710. Kapasitas RAM 6 GB pun juga akan dimiliki smartphone tersebut. Sayangnya, spesifikasi lain masih belum diketahui.

HTC kabarnya juga tengah mengerjakan smartphone blockchain keduanya. Smartphone itu akan menjadi suksesor dari HTC Exodus yang sebelumnya menjadi smartphone blockchain pertama HTC. Kabarnya jumlah penjualan seri perdana tersebut berhasil melebihi ekspektasi perusahaan.

Untuk diketahui, HTC Exodus sebenarnya merupakan varian lain dari HTC U12+ dengan penambahan beberapa hardware dan software agar mendukung blockchain. Perangkat itu disebut-sebut merupakan opsi yang baik untuk menggunakan aplikasi crypto. Tak hanya itu, HTC Exodus juga dapat menyimpan Bitcoin dan cryptocurrency lain di dalamnya.

Kendati belum diketahui nama dan spesifikasinya, Decentralized Chief Officer HTC, Phil Chen menyatakan bahwa perusahaan tersebut siap meluncurkan smartphone blockchain keduanya pada semester kedua tahun ini.

Sejauh ini, HTC belum mengeluarkan suksesor HTC U12+. Ubergizmo menduga bahwa ada kemungkinan perusahaan asal Taiwan ini akan membangun platform blockchain HTC dari nol.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: