Harman makin agresif tawarkan speaker profesional di Indonesia

Tidak ketinggalan pula Harman memamerkan produk terbarunya saat acara tersebut, salah satunya adalah speaker profesional JBL PRX 800 yang ditujukan untuk keperluan panggung.

Harman makin agresif tawarkan speaker profesional di Indonesia

Selain produk untuk konsumen rumahan, Harman International juga memiliki solusi audio dan solusi terkait lainnya untuk kelas profesional dengan brand AKG, BSS, Crown, DBX, Lexicon, JBL Professional dan Soundcraft. Pada segmen enterprise ini, Harman telah mulai mengembangkannya sejak 2003. Hingga saat ini perusahaan tersebut terus melebarkan sayapnya ke pasar Asia Pasifik, khususnya negara Indonesia.

Di Tanah Air, merek grup Harman untuk segmen rumahan telah terdistribusi sejak tahun 2000 melalui distributor PT Inti Megah Swara (IMS). Dengan demikian, hari ini (24/7) perusahaan yang di bawah naungan Samsung tersebut secara resmi memilih PT IMS sebagai distributor Harman untuk segmen profesional.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

India sudah larang rokok elektrik

Sebentar lagi kemampuan telepati bukan lagi impian belaka

Skuter listrik dari Segway-Ninebot bisa berjalan sendiri ke tempat stasiun isi ulang


“Kami dengan bangga mengumumkan PT Inti Megah Swara (IMS) sebagai satu-satunya distributor resmi Harman profesional di Indonesia. Kami dikenal di pasar Indonesia karena jangkauan pasar kami yang kuat, ritel, pengetahuan teknis dan layanan pelanggan. Solusi dan merk audio Harman professional terkenal dengan kualitas kelas dunia dan keunggulan teknologi,” kata Direktur Penjualan PT IMS Indonesia, James Eric Pribadi.

Tetapi Eric mengatakan mereka tidak akan puas hanya dengan pencapaiannya saat ini. Oleh karena itu PT IMS dikatakan sedang mengembangkan sayap kembali di beberapa kota baru. Kota terkini yang mereka sambangi adalah Banjarmasin. Tidak ketinggalan mereka juga membuka toko online untuk menggapai para konsumen di seluruh Indonesia. Tetapi Eric mengatakan pelayanan online hanya melayani produk berukuran tidak terlalu besar.

Tidak ketinggalan pula Harman memamerkan produk terbarunya saat acara tersebut, salah satunya adalah speaker profesional JBL PRX 800 yang ditujukan untuk keperluan panggung atau aula besar. Speaker ini diklaim memiliki durabilitas tinggi agar dapat menangani musik bervolume keras dalam durasi sangat lama. Perusahaan ini mengatakan PRX800 telah menjalani 100 jam tanpa henti dengan memutar musik.Terdapat pula integrasi Wi-Fi yang dapat diakses menggunakan aplikasi PRX-Connect agar dapat mengatur konfigurasi speaker.

Driver yang dimilikinya mengantungi desain kustom khas JBL serta dikombinasikan dengan amplifier Class-D sehingga menjanjikan suara berkekuatan tinggi tetapi tetap menjaga efisiensi. Menggunakan teknologi woofer JBL Differential Drive, PRX800 dikatakan memiliki magnet yang berbobot tidak terlalu besar tetapi juga tidak mengorbankan daya output musik.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: