sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
Kamis, 04 Mar 2021 12:14 WIB

Harga pre-order drone DJI FPV di Indonesia Rp19 jutaan

Selama periode pre-order, DJI FPV tersedia dengan paket Combo standar yang mencakup drone FPV, remote control, Goggles FPV V2, dan satu buah baterai.

Harga pre-order drone DJI FPV di Indonesia Rp19 jutaan

Baru-baru ini DJI secara resmi mengumumkan drone FPV secara global. Meski demikian, kamu langsung dapat melakukan pre-order drone tersebut di jaringan toko Erajaya. Periode pre-order sendiri berlangsung dari tanggal 3 hingga 5 Maret 2021 di DJI Store Grand Indonesia dan di beberapa toko Urban Republic serta gerai Erafone tertentu. Sedangkan pre-order online dapat dilakukan melalui eraspace.com, toko resmi DJI Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada dan JD.ID.

Sesuai namanya, drone DJI FPV memadukan tampilan first-person view dan performa kecepatan tinggi layaknya drone balap, jangkauan kamera sinematik dari drone tradisional, teknologi keamanan dan transmisi DJI, serta pengendali gerak dengan satu tangan yang inovatif sehingga memungkinkan pilot mengendalikan drone hanya dengan menggunakan gerakan.

“DJI FPV merupakan sebuah drone yang revolusioner dengan pengalaman terbang sinematik yang belum pernah ada hingga saat ini. dengan menggunakan kapabilitas intuitif penuh, DJI FPV membawa pengalaman baru dan kemempuan lebih untuk pembuat konten dan penggemar drone, dari pemula hingga profesional. Kami yakin produk terbaru yang dihadirkan kali ini juga akan mengikuti kesuksesan dari produk drone terdahulunya”, kata Direktur Erajaya Group, Djohan Sutanto.

FPV memiliki kamera yang dapat merekam video 4K pada kecepatan 60 fps. Drone ini menggunakan stabilisasi RockSteady GoPro dan memiliki bidang pandang 150 derajat. Ada juga opsi gerak lambat, 120 fps dengan resolusi 1080p. Kamera ini dapat menyimpan rekaman menggunakan H.265 atau H.264.

Sedangkan untuk kacamatanya, DJI menjanjikan koneksi sinyal minim latensi yang stabil dalam jarak jauh untuk melihat rekaman secara real-time hingga 10 km. DJI mengatakan FPV mentransmisikan video dengan bitrate 50 Mbps dan ada beberapa opsi tampilan untuk kacamata tersebut. Mode latensi rendah (sekitar 40 ms) memungkinkan pengguna melihat rekaman langsung 120 fps pada resolusi 810p dengan bidang pandang 142 derajat atau 50 fps dengan bidang pandang 150 derajat.

Selama periode pre-order, DJI FPV tersedia dengan paket Combo standar yang mencakup drone FPV, remote control, Goggles FPV V2, dan satu buah baterai dibanderol dengan harga Rp19.999.000. Pengambilan dan pengiriman unit pre-order DJI FPV akan dimulai tanggal 8 Maret 2021.

Share
×
tekid
back to top