sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
Rabu, 22 Apr 2020 11:29 WIB

GoSend dan Paxel hadirkan layanan pengiriman antar kota dengan tarif Rp20.000

Gojek meluncurkan fitur barunya pada layanan GoSend Intercity Delivery yang bekerjasama dengan Paxel, startup logistik sameday delivery service berbasis teknologi. Dengan tarif Rp20.000, pengguna dapat mengirim barang dari Jadetabek ke Bandung dan sebaliknya.

GoSend dan Paxel hadirkan layanan pengiriman antar kota dengan tarif Rp20.000
Source: Gojek

Hari ini Gojek meluncurkan fitur barunya melalui layanan GoSend yang bernama GoSend Intercity Delivery. Fitur baru tersebut dihadirkan atas kerjasama Gojek dengan Paxel, startup logistik sameday delivery service berbasis teknologi. GoSend Intercity Delivery memungkinkan pengguna melakukan pengiriman barang antar kota secara instan dari wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jadetabek) ke Bandung dan sebaliknya.

Junaidi, Head of Logistic Gojek mengatakan, layanan pengiriman barang antar kota ini diinisiasi untuk mendukung para pelaku UMKM dan komunitas social seller agar dapat memperluas jangkauan pengiriman dengan hemat selama masa pandemi virus corona. Dengan tarif flat Rp20.000, pengguna dapat mengirim barang untuk seluruh ukuran dimensi (small, medium, large) dan berat maksimal 5 kg.

“Di masa pandemi ini, ruang gerak masyarakat menjadi terbatas. Kami berharap layanan GoSend Intercity Delivery dapat mendukung para UMKM maupun komunitas social seller untuk bisa #tetepproduktif mengembangkan usaha saat #dirumahaja, dengan memperluas jangkauan produk mereka ke lebih banyak konsumen. Melalui layanan instan pengiriman barang ini, pelanggan bisa menerima barang satu hari setelah pengiriman atau maksimal 24 jam,” kata Junaidi.

Pengiriman barang dilakukan 24 jam di mana pada hari yang sama barang dapat sampai di lokasi tujuan. Pengguna juga bisa memilih pilihan antar next day service. Pemilihan Bandung sebagai jangkauan antar wilayah adalah karena penggunaan Paxel populer di kota tersebut.

“Bandung merupakan salah satu kota jangkauan Paxel yang popular. Saya percaya, kurir kami Happiness Hero yang berpengalaman akan membuat pengalaman customer terhadap layanan GoSend Intercity Delivery semakin baik,” kata CEO Paxel Bryant Christanto.

Untuk menggunakan layanan instan antar kota ini, pengguna dapat mengaksesnya melalui layanan GoSend di aplikasi Gojek. Lalu klik bagian luar kota, dan pilih kota asal pengiriman barang dan kota pengambilan barang. Jangkauan area layanan GoSend Intercity Delivery mencakup Kabupaten Kota Bandung, Kabupaten Kota Cimahi, Kabupaten Bandung, dan Kabupaten Bandung Barat.

GoSend Intercity Delivery

Share
×
tekid
back to top