sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
Rabu, 25 Okt 2023 08:09 WIB

Google Play Games PC sekarang dukung 4K dan banyak kontroler

Google Play Game di PC mendapatkan resolusi 4K, dukungan pengontrol, dan banyak lagi. Ini memungkinkan kamu bermain lebih asyik.

Google Play Games PC sekarang dukung 4K dan banyak kontroler

Google Play Games di PC mendapatkan beberapa update yang membuatnya lebih menarik bagi para gamer. Dilansir dari Gizmochina (25/10), perubahan yang paling menonjol adalah dukungan resolusi 4K.

Pengguna kini dapat meningkatkan resolusinya hingga 4K pada monitor yang mendukung, memungkinkan mereka memainkan game mobile favorit di PC dengan detail menakjubkan. Untuk mengaktifkan resolusi 4K, cukup tekan Shift + Tab saat bermain game dan pilih resolusi yang diinginkan dari daftar.

Google juga menambahkan dukungan untuk lebih banyak kontroler, termasuk DualSense PlayStation 5, DualShock PlayStation 4, serta kontroler Xbox Series X/S dan Xbox One. Ini merupakan tambahan dari dukungan yang ada untuk Xbox Adaptive Controller dan gamepad populer lainnya.

Selain fitur baru tersebut, Google juga mempermudah pencarian game di layanan tersebut. Sekarang terdapat bilah pencarian yang terletak di bagian atas bagian All Games, sehingga pengguna dapat dengan cepat menemukan game yang dicari. Google juga menambahkan dua game populer baru ke perpustakaan: Clash of Clans dan Clash Royale.

Google Play Game di PC masih dalam versi beta, tetapi tersedia di lebih dari 100 negara. Untuk menggunakan layanan ini, PC harus memenuhi persyaratan minimum berikut:

- Windows 10 ke atas

- SSD setidaknya 10 GB tersisa

- GPU Intel UHD Graphics 630 ke atas

- Minimal RAM 8 GB

- 4 core CPU

- Hardware virtualization

Kamu bisa mengunduh Google Play Games di PC dengan klik di sini.

Share
×
tekid
back to top