Google ketahuan uji fitur baru untuk Duo

Kini terdapat bocoran Google tengah menguji beberapa fitur untuk aplikasi Duo, termasuk fitur low-light.

Google ketahuan uji fitur baru untuk Duo Source: Systweak Software

Google telah merilis versi terbaru Duo yang dilengkapi dengan kemampuan untuk menghapus riwayat audio dan video secara permanen. Kini Google juga kabarnya sedang berupaya memperkenalkan fitur low-light terbaru ke aplikasi Duo. Dilansir dari Ubergizmo (15/8), fitur low-light ini akan memungkinkan Anda dan orang lain di smartphone untuk melakukan video call dalam kondisi gelap.

Selain itu, mode lainnya adalah efek Valentines Day. Diklaim efek ini akan menampilkan gelembung hati yang muncul dari bagian bawah layar. Bahkan efek ini akan benar-benar menampilkan gelembung hati dari belakang badan dan sekitar Anda. Jadi tak hanya menampilkan di bagian depan Anda saja. Diperkirakan pula ini akan menjadi awal dari Google yang sedang mengerjakan efek bokeh, yang sebelumnya telah terdapat dalam kode Google Duo. 


BACA JUGA

Google kembali hapus 85 aplikasi mengganggu dari Play Store

Google Assistant bisa kirim reminder ke orang lain

Pengguna Chrome mobile bisa masuk situs Google pakai sidik jari


Duo juga dikabarkan akan membawa dark mode dalam waktu mendatang. Tentunya ini tidak begitu mengherankan setelah Google bertahun-tahun telah memperkenalkan dark mode ke aplikasi mereka. Bukan hanya itu, Google juga kabarnya akan memperkenalkan fitur "Messages from Duo Team". Kabarnya fitur ini akan hadir dalam format seperti Story.

Sayangnya belum diketahui kapan fitur-fitur tersebut akan meluncur, karena saat ini masih dikerjakan oleh Google. Tampaknya kita masih harus menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait hal tersebut. Bagaimana menurut mu? Apa kamu penasaran dengan semua fitur tersebut?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: