sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Senin, 14 Feb 2022 09:11 WIB

Google Doodle buat gim interaktif edisi Valentine

Dalam rangka merayakan Hari Valentine, Google hari ini menghadirkan Doodle interaktif edisi Valentine yang dapat dimainkan.

Google Doodle buat gim interaktif edisi Valentine

Tanggal 14 Februari dikenal sebagai hari kasih sayang atau Valentine’s Day bagi mereka yang merayakan. Seperti pada hari-hari besar lainnya, Google menghadirkan Doodle interaktif edisi Valentine yang ditampilkan pada halaman depan Google Search.

Google Doodle edisi Valentine didesain oleh desainer Kevin Laughlin dan Celine You. Di balik gambar dua hamster 3D ini, pengguna dapat memainkan gim interaktif yang sangat sederhana. Serupa dengan puzzle, pengguna harus memasangkan selang-selang dengan tombol yang disediakan di bawahnya.

Berdasarkan deskripsi di laman Google Doodle, selang digambarkan sebagai lika liku hubungan. Air yang ada di dalam tangki berbentuk hati juga memiliki makna, yaitu pasang surut sebuah hubungan.

“Terkadang cinta membuatmu terkejut. Itu bisa penuh dengan tikungan dan belokan, tetapi melalui semua pasang surutnya, itu masih bisa membawa dunia lebih dekat (tidak peduli spesiesnya). Lihat saja dua hamster yang ditampilkan dalam Doodle 3D interaktif hari ini. Bisakah Anda menyatukan jalan mereka dan membuka jalan bagi mereka untuk berlari ke dalam cakar berharga satu sama lain? Seperti yang mereka katakan, rumah adalah tempat hati berada. Selamat Hari Valentine!” tulis Google. 

Setelah menyelesaikan gim, Sahabat Tek bisa membagikannya ke keluarga, teman, atau kerabat terdekat dengan mengklik ikon berbagi di pojok kanan bawah. Di samping itu, Sahabat Tek juga bisa melihat kumpulan Doodle pada tanggal yang sama dari tahun-tahun lampau di laman resmi Google Doodle. 

 

Share
×
tekid
back to top