sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
Kamis, 09 Sep 2021 13:13 WIB

Gimbal DJI OM 5 sudah bisa pre-order di Indonesia

Periode pre-order DJI OM 5 berlangsung hingga 23 September 2021 secara offline di 12 jaringan outlet Urban Republic, DJI Authorized Retail Store di Grand Indonesia dan masih banyak lagi.

Gimbal DJI OM 5 sudah bisa pre-order di Indonesia

Bekerja sama dengan Erajaya, DJI hari ini (9/9) mengumumkan ketersediaan pre-order gimbal DJI OM 5. Perangkat ini dikatakan dapat membantu pengguna membuat konten gambar ataupun video secara lebih mudah dengan hasil yang lebih berkualitas hanya dengan menggunakan kamera ponsel.

DJI OM 5 merupakan versi terbaru dari rangkaian produk seri Osmo Mobile. Dengan peningkatan fitur terbaru bernama Phone Clamp dan Built-in Extention Rod, menjadikan desain DJI OM 5 ini terasa lebih ringkas, lebih kecil, dan lebih ringan dari versi pendahulunya. Ada pun fitur teknologi unggulan lain dari gimbal terbaru DJI ini adalah hadirnya 3-axis Stabilization dari DJI, fitur ShotGuides, dan fitur ActiveTrack 4.0.

“Kami bangga dipercaya oleh DJI sebagai strategic partner-nya di Indonesia, dan pada kesempatan ini meluncurkan produk gimbal terbaru dengan kemampuan mumpuni dan teknologi terkini. Produk seperti seri DJI Osmo Mobile ini dapat membantu konten kreator profesional atau pengguna kasual untuk membuat konten gambar atau video dengan hasil yang berkualitas, bermodalkan ponsel mereka saja”, kata CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto.

“Dengan iterasi penstabil ponsel pintar DJI OM selama bertahun-tahun, kami bertujuan untuk menurunkan ambang batas pemotretan berkualitas tinggi dan profesional dengan menawarkan pengguna alat bantu yang lebih terjangkau dan bermanfaat bagi keseharian mereka. Bagi mereka yang hanya mengandalkan ponsel pintar, DJI OM 5 adalah gimbal ringkas mutakhir terbaik – setiap kali Anda ingin membuat rekaman momen paling berkesan”, kata Manajer Lini Produk Senior DJI, Paul Pan.

Periode pre-order DJI OM 5 berlangsung hingga 23 September 2021 secara offline di 12 jaringan outlet Urban Republic, DJI Authorized Retail Store di Grand Indonesia, serta di outlet Erafone dan iBox tertentu. Pre-order juga dapat dilakukan secara online melalui platform eraspace.com, DJI official store di marketplace Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, dan JD.ID. Harga untuk DJI OM 5 adalah Rp2.449.000.

Share
×
tekid
back to top