Gim Lego Star Wars terbaru sedang dalam pengembangan

Gim Lego Star Wars terbaru kabarnya sedang dalam proses pengembangan oleh perusahaan Skywalker Sound.

Gim Lego Star Wars terbaru sedang dalam pengembangan Source: Den of Geek

Gim Lego Star Wars terbaru sedang dalam proses pengembangan. Dilansir dari Gamespot (15/4), bocoran ini disebutkan oleh Mattwalk dari Skywalker Sound dalam wawancara saat acara Star Wars Celebration. Sayangnya hingga saat ini belum diketahui fokus atau gameplay dari gim Lego Star Wars ini.

Sebelumnya, Eurogamer juga melaporkan bahwa telah mendengar kabar tentang proyek Lego Star Wars terbaru. Tampaknya kita masih harus sabar menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan informasi tentang perkembangan gim mendatang ini.

Namun kita juga bisa berharap gim Lego Star Wars ini akan hadir dengan cukup baik. Mengingat gim ini dikembangkan oleh Skywalker Sound, perusahaan di belakang waralaba Star Wars serta dimiliki oleh perusahaan Lucasfilm dan Disney.

Gim Lego Star Wars: The Force Awakens telah diluncurkan pada tahun 2016 silam. Gim ini merupakan adaptasi dari film Star Wars The Force Awakens yang tayang tahun 2015 silam. Gim Lego Star Wars: The Video Game sebelumnya telah rilis tahun 2005 silam, yang menggambarkan trilogi prekuel dari waralaba tersebut.

Sementara gim Star Wars lainnya berjudul Star Wars: Jedi Fallen Order, menjadi gim pertarungan jarak dekat dari Titanfall yang akan dijadwalkan rilis 15 November 2019. Gim ini akan hadir untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: