sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
Minggu, 01 Des 2019 08:50 WIB

Gigabyte perluas Aorus ke perangkat premium

Selain gaming, kini Gigabyte tawarkan motherboard premium untuk konten kreator dari lini Aorus mereka.

Gigabyte perluas Aorus ke perangkat premium

Selama beberapa tahun terakhir Gigabyte menawarkan banyak produk gaming di bawah nama Aorus. Namun, semakin banyak prosesor HDET mainstream di pasaran, membuat mereka tidak hanya menawarkan produk bagi gamer saja, namun juga para konten kreator.

Produk yang mereka tawarkan mulai dari motherboard baru, baik ÀX299X untuk Intel dan TRX40 yang baru diluncurkan oleh AMD. Kedua Motherboard ini menawarkan banyak opsi canggih untuk memuaskan para penggunanya.

Mereka juga menawarkan beberapa solusi lain, seperti solusi GPU eksternal terbaru mereka yakni AORUS RTX 2080 Ti Gaming Box. Tak ketinggalan, ada juga banyak pilihan hardware lain bagi para konten kreator dan profesional.

Untuk motherboard, Gigabyte menawarkan beberapa fitur umum yang sempurna untuk alur kerja pembuat konten. Kedua motherboard telah mendukung jumlah inti CPU yang tinggi dan RAM hingga 256GB, memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menangani beban kerja multi-tasking dan memori intensif.

Dalam siaran pers yang diterima oleh redaktur Tek.id, untuk X299X milik mereka telah disertifikasi oleh Intel. Ada tiga motherboard yang di dukung, seperti X299X DESIGNARE 10G, X299 AORUS XTREME WATERFORCE, dan X299X AORUS MASTER.

Dalam hal konektivitas next-gen, X299X AORUS XTREME WATERFORCE dan X299X DESIGNARE 10G menempatkan proses transfer data di jalur cepat dengan Intel Thunderbolt 3 melalui dua antarmuka USB Type-C untuk kecepatan transfer hingga 40 Gb/s, yang tidak hanya menghemat waktu tetapi juga memfasilitasi transfer file yang lebih besar.

Sedangkan X299X DESIGNARE 10G juga merupakan motherboard X299 yang memiliki dua konektor RJ45 dengan antarmuka Intel Dual 10Gbe serta adanya dukungan untuk dual Thunderbolt 3.

Di sisi lain, semua motherboard TRX40 terbaru mereka sudah memiliki teknologi PCIe generasi ke-4. Beberapa motherboard seperti TRX40 AORUS XTREME, TRX40 AORUS MASTER, TRX40 PRO WIFI, dan TRX40 DESIGNARE sudah mulai di jual di pasaran.

Share
×
tekid
back to top