sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
Kamis, 25 Apr 2019 19:52 WIB

Gigabyte perkenalkan empat GPU Nvidia GTX 1650

Mereka memperkenalkan empat GPU Nvidia GTX 1650, yakni GTX 1650 mini ITX OC 4G, GTX 1650 WINDFORCE OC 4G G, GTX 1650 OC 4G, dan GTX 1650 GAMING OC 4G.

Gigabyte perkenalkan empat GPU Nvidia GTX 1650
Gigabyte GTX 1650 Gaming OC 4G

Beberapa vendor telah memperkenalkan varian GPU terbaru Nvidia, yakni GTX 1650 dengan varian mereka sendiri. Mereka ingin memberikan para gamer pilihan GPU murah, bagi mereka yang memiliki budget terbatas.

Salah satunya adalah Gigabyte. Mereka juga memperkenalkan varian GTX 1650. Tak hanya satu, namun mereka memberikan hingga empat pilihan kepada para gamer, sesuai budget mereka.

Produk pertama adalah GTX 1650 mini ITX OC 4G. GPU ini sengaja dirancang untuk mereka yang memiliki casing kecil. GPU ini memiliki panjang kurang dari 17cm. Dengan dimensinya tersebut membuat GPU ini dapat muat di casing mini-ITX.

Hal ini dapat mereka lakukan dengan menyematkan sebuah kipas di dalam GPU tersebut. Meski begitu, kipas dan komponen elektronik yang hadir di dalam GPU tersebut tetap memiliki kualitas yang baik.

Lalu ada juga GTX 1650 WINDFORCE OC 4G G dan GTX 1650 OC 4G. Kedua GPU ini merupakan solusi GPU GTX 1650 dengan dua kipas, yang digadang-gadang akan memberikan kemampuan yang lebih baik.

Kedua kartu grafis dilengkapi dengan sistem pendingin WINDFORCE. Khusus untuk WINDFORCE OC, tertanam dua kipas 90mm. Sedangkan versi OC, akan memiliki dua kipas sebesar 80mm.

Fitur Alternate Spinning dan fan blade yang khas juga terdapat dalam kedua GPU tersebut. Tak ketinggalan, keduanya juga akan memiliki bahan kelas Ultra-Durable untuk menunjang pengguna yang ingin melakukan overclock GPU mereka.

Bagi para gamer yang ingin mendapatkan performa yang lebih baik, mereka juga memiliki GTX 1650 GAMING OC 4G. GPU ini akan menyediakan solusi pendinginan WINDFORCE 2x dengan besaran kipas 100mm.

Kipas ini tidak hanya menangani pendinginan GPU saja, namun juga mendinginkan VRAM dan MOSFET. Alhasil, para pengguna akan mendapatkan performa overclock yang lebih tinggi dari kartu grafis standar lainnya.

Fitur Alternate Spinning dan fan blade khusus juga terdapat dalam GPU tersebut. Tak ketinggalan, GAMING OC menyediakan 3 output port HDMI dan 1 display port yang dapat mendukung hingga 4 display sekaligus.

Bagi mereka yang senang dengan RGB, GPU ini juga dilengkapi dengan RGB Fusion 2.0. Sedangkan bagi mereka yang ingin kartu mereka terlindungi, Gigabyte juga menyematkan plat belakang di GPU ini.

Sayang, hingga saat ini tim Tek.id belum mendapatkan berapa harga pasti dari pihak Gigabyte untuk keempat GPU tersebut. Tak diketahui juga apakah mereka sudah secara resmi telah memboyong keempat GPU ini ke Indonesia.

Share
×
tekid
back to top