sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Selasa, 26 Jul 2022 16:10 WIB

Rilis teaser baru, Genshin Impact perlihatkan dua bioma anyar di Sumeru

HoYoVerse mengisyaratkan pembaruan Genshin Impact 3.0 semakin dekat dengan meluncurkan sebuah teaser yang memperlihatkan suasana di kawasan Sumeru.

Rilis teaser baru, Genshin Impact perlihatkan dua bioma anyar di Sumeru

HoYoVerse kembali merilis sebuah teaser terbaru mengenai kondisi wilayah di Sumeru pada permainan Genshin Impact. Kali ini pengembang memperlihatkan tampilan adanya beberapa zona baru pada video teaser tersebut. 

Pada pembaruan Sumeru yang akan datang, Genshin Impact tampaknya akan menambahkan beberapa area baru yang indah untuk dijelajahi. Ini terlihat dari video teaser yang  dirilis pengembang melalui YouTube dengan judul ‘Of Rain and Sand’

Melansir dari The Verge (26/7), area baru ini akan dibagi menjadi dua zona utama yaitu hutan hujan dan gurun. The Verge menyebut, kedua bioma tersebut terlihat seperti tambahan alami pada lingkungan Genshin Impact yang kaya dan penuh warna.

Lebih lanjut, bioma hutan hujan akan dipenuhi dengan perbukitan, vegetasi yang rimbun, dan pohon-pohon yang menjulang tinggi. Di sisi lain, bioma gurun akan menampilkan reruntuhan dengan arsitektur yang rumit, oasis dan gua. 

Setiap bioma juga memiliki beberapa elemen yang lebih fantastis. Hutan memiliki kota yang dibangun di atas pohon besar dan zona dengan tanaman raksasa yang bersinar, sedangkan gurun memiliki reruntuhan yang mengambang terbalik di udara.

Pembaruan pada Sumeru ini akan menjadi versi 3.0 di video gim fantasi Genshin Impact.  Sayangnya, hingga sekarang masih belum ada informasi resmi mengenai tanggal perilisannya. Meski begitu, telah beredar kabar yang menyebut miHoYo akan menghadirkan versi terbaru tersebut pada akhir Agustus 2022 mendatang. 
 

Share
×
tekid
back to top