sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Selasa, 02 Mar 2021 10:00 WIB

Genshin Impact kedatangan karakter baru, Hu Tao

Dalam pembaruan Genshin Impact yang hadir pada 2 Maret ini, MiHoYo meluncurkan karakter baru bernama Hu Tao.

Genshin Impact kedatangan karakter baru, Hu Tao

Untuk Anda penggemar gim Genshin Impact, MiHoYo akan segera memperkenalkan karakter baru ke dalam gim tersebut. Kali ini, mereka akan memperkenalkan karakter yang “menakutkan” untuk dapat dimainkan para gamer.

Mereka baru saja memperkenalkan Hu Tao, yang merupakan seorang direktur pemakaman yang memiliki hubungan dekat dengan alam roh. Karakter ini dapat melepaskan serangan tombak yang berapi-api saat pertempuran pecah.

Anda akan dapat berinteraksi dengan Hu Tao sebagai bagian dari pencarian cerita "Bab Papilio Charontis", yang akan membutuhkan Peringkat Petualangan 26 untuk mengaksesnya. Dan seperti biasa, Anda harus melakukan gacha untuk mendapatkan karakter tersebut.

MiHoYo mengatakan Hu Tao adalah dealer burst damage. Dia memiliki Skill Elemental dimana dia akan menggunakan sebagian HP-nya untuk meningkatkan DMG dalam waktu singkat.

Dia akan memiliki serangan normal bernama Tombak Rahasia Wangsheng. Serangan ini merupakan serangan cepat dengan 6 kali serangan berturut-turut. Lalu ada Charged Attack dimana dia akan mengonsumsi sejumlah Stamina untuk melangkah maju, memberikan kerusakan pada musuh di sepanjang jalan.

Untuk dapat memainkan karakter tersebut, pastikan Anda melakukan update hari ini. Sebab, Hu Tao akan hadir pada 2 Maret ini.

Share
×
tekid
back to top